Flashback

Malam ini, harusnya aku belajar. Esok akan ada responsi farmakologi. Tapi, aku enggak bisa fokus. Mau baca materi tuh susaaah banget mulainya. Akhirnya, aku memutuskan untuk membuka blog.

Akhir-akhir ini aku jarang nulis. Bukan karena kehabisan bahan, tapi enggak bisa atur waktu dengan baik. Jadi, enggak bisa menyempatkan diri untuk nulis. Terus, tulisan yg akhir-akhir ini aku buat berasa gimanaaa gitu, jadinya aku "revert to draft" deh.

Dan, sampai sekarang juga masih ababil. (masih keitung abg gak ya?) Jadi, aku upload foto-foto aja kali ya.. Banyak banget yg aku kangenin.. :3




2 foto di atas ini diambil waktu study tour kelas 2 SMA di Pangandaran (Desember 2010). Waktu itu bareng ama temen sekelas pergi ke air terjun yg ada di Pangandaran. Pemandangannya bagus, tour guide nya juga asik. Yg gak asik tuh jalannya. Licin, penuh pepohonan, ranting, dan akar, jauh di dalam hutan yg rindang, dan melewati sungai-sungai yg deras. Lebay. Tapi, jalannya emang lewat hutan gitu. Yaiyalah, namanya juga mau ke air terjun, masa lewat jalan tol. Mana ada air terjun di pinggir jalan tol. Dan, aku tu saltum banget pake sendal jepit. Jalannya main licin. Waktu berangkat sih aku masih ati-ati, biar gak jatoh, tapi pas pulaaaang. Udah gak peduli lagi. Kepleset, jatuh, kepleset, jatuh. Alhasil ya jadinya kotor banget kayak gitu. Tapi, nice to remember :)

Kalo yg ini, lagi jalan ama temen-temen ke Amplaz. Kalo gak salah ini habis nonton di movie box. Film nya apa ya? Seingetku habis nonton Alone, film horor Thailand. Gak usah ditanya, sereeeem. Fotonya rada norak sih, di parkiran gitu. Tapi biarlah, toh view nya lumayan :)

Nah, ini apalagi malah foto di wastafel. Waktu ini tuh kita lagi bolos ke Malioboro. Aseli, beneran bolos kayak di film-film, kayak di ftv-ftv gituu. Bedanya, kita enggak dramatis. Kita enggak ketemu sopir bis yg ganteng, atau tiba-tiba nabrak cowok ganteng di mall. Dan yg paling parah, yg ngajak bolos tuh aku. Temen-temen, maafkan aku telah menjerumuskan kalian ke jalan yg salah.:"(

Aaa, ini anak-anak cewek kelas arjuna :""") miss you soooo much.
Dari atas ke bawah, dari kiri ke kanan:
ain, desta, enay, aku, fachjrun, gerda, simbach, epul, byude, azka, winda, upik, nyipnyong
(nama ditulis dengan bahasa byude maulida yg super duper alay)

ini ada damon, arip, adam..

yg ini ada tukang (aku sampe lupa nama aslinya siapa), aziz, damon.

Segini dulu, permisiii... semoga besok responsinya lancar dan aku bisa ngerjain dengan benar. Amiiin :)

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa