Trio Beat

Hari ini adalah hari sabtu tanggal 14 Desember 2013. Waktu cepat sekali berlalu, masa udah mau tahun 2014 aja sih? Udah mau akhir semester 3 coba. Ada senengnya, bentar lagi libur. Ada juga sedihnya, waktu kita di dunia yg fana ini pun semakin berkurang. Cie, sok-sok-an banget bahasanya.

Pagi ini tuh aku sebenernya aku lagi ngerjain tugas HSC --> sumpah aku sempat mikir beberapa saat HSC kepanjangannya apa. H, history? holiday? hilarry? halo? hehehe? Duh absurd banget -.- Dan ternyata kepanjangannya adalah Healthy Study Club.

HSC tuh ngapain sih?  Kerjaan ku di HSC sih bikin catatan kuliah, buat rangkuman gitu. HSC buatku tuh penting banget. Aku biasanya ya belajar dari HSC doang, gak pernah baca buku (jangan ditiru). Kalo gak ada HSC rasanya kayak gak punya kompas di dalam hutan, gak punya bintang di tengah lautan, gak punya kamu di tengah kehampaan. Eh, curhat banget.

Btw, kata-kata di atas tadi sebenernya bukan style ku banget. Tapi akhir-akhir ini aku lagi galau. Aah, kenapa harus galau ya??? Jujur, aku jarang galau. Yaiyalah, siapa juga yg mau di-galau-in. Paling-paling juga supir bis, supir trans jogja, atau tukang ojek, yang gak dateng-dateng padahal aku udah telat.

Jadi keinget, waktu SMA aku kadang suka telat gara-gara bis nya kalo ngetem lamaaa. Udah telat, eee, baru duduk bentar aku langsung izin lagi ke gurunya. Tau gak izin kemana? Ke kamar mandi, soalnya perutku mules. Kalo gak telat, aku juga kadang suka ketiduran di bis. Untungnya belum pernah kebablasan.

Back to topic.
Tapi, aku mager banget nih. Gak tau mau nulis apa hingga akhirnya memutuskan untuk membuka blog dan mulai menulis. Saking frustasinya, bisa-bisa tulisan ini lagi yg ku kirim ke editor. Terus anak seangkatan baca. Terus, mereka tau kalo aku jayus, garing, absurd. Sampai akhirnya aku di-PHK dari HSC. Terus aku jadi pengangguran. Dan, gara-gara aku jadi pengengguran, angka pengangguran alias umur produktif yang tidak bekarya meningkat. Indonesia jadi makin dipandang rendah gara-gara aku dipecat dari HSC. Dan, akar dari segala pelik ini adalah tulisan ku di blog. Astaga, kenapa ini bisa terjadi? Blog ku, jadi sekarang kamu mau nusuk aku dari belakang? Kamu mau ikut-ikutan jadi betrayer kayak girrafe?

Aduh, udah gak kuat lagi, absurdnya maksimal nyampe puncak menara petronas. Bagi yg membacanya, dan kalian juga sudah tidak kuat, silakan lambaikan tangan ke kamera. Jangan lambaikan rambut ya, nanti dikira iklan shampo. Apa lagi yg rambutnya cepak, jangan melambaikan rambut ya, nanti yg ada malah nyundul kamera, kameranya rusak. Kalo tangannya lagi pegang mangkuk mie ayam, jangan dilambaikan nanti mie ayamnya kemana-mana. Syukur-syukur bukan mangkuknya yang terbang. Ntar kalo terbang malah nemplok ke kepala orang yg cepak kan bahaya. Nanti dikirain topi, dibawa pulang lagi. Kan kasihan abang mie ayamnya ntar nyariin. Kalo mangkuknya gak ketemu, bisa-bisa abang mie ayam ikut-ikutan jadi pengangguran lagi. Oh tidaaaak...

Hehehe, maaf ya.

Back to the main topic.
Sebenernya, sesuai dengan judulnya, aku mau cerita tentang Trio Beat. Apa itu Trio Beat? Yg pasti tu bukan nama band, girl band,boy band, girl boy, dan lain sebagainya. Secara, aku tu mahasiswa, bukan prosedur musik. (Prosedur musik? Produser!!!! Woooy! Lagaknya kayak sering bikin laporan aja, produser ampe ketuker sama prosedur. Padahal? Laporan belum ada yg digarap, dan aku malah nge-blog.)

Sumpah, back to the main topic!!
Jadi, aku punya cerita yg menurutku lucu. Bukan cerita sih, kejadian lebih tepatnya. Soalnya aku enggak tau, kalo misal fenomena ini diceritakan based on true story, bakal lucu atau malah gak lucu sama sekali.

Jadi, tanggal 5-8 Desember kemarin ada acara namanya GIMSCO. Gimsco adalah lomba anatomi untuk mahasiswa kedokteran se-Indonesia. Aku jadi salah satu panitianya, jadi anggota sie dekdok. Sie dekdok kerjaannya bukan jualan mie ayam lho yaa. Tapi dekdok itu kepanjangan dari dekorasi dokumentasi.

Nah, tanggal 8 Desember, aku dan beberapa anggota dekdok lain yaitu Kiki, Iqbal, ama Ama ikut city tour ke Prambanan, Kraton, dan Taman Sari. (Ama yg kedua itu nama orang ya, kalo yg pertama itu kata sambung yg gak ada di kamus dan gak sesuai dengan EYD alias Ejaan Yang Disempurnakan. Jujur, begitu gak ada pelajarang bahasa Indonesia, kemampuan bahasaku makin ambles. Apalagi bahasa Inggris. Kacaaau.)

Ini nih ada foto mereka (iyalah, secara kita bagian dokumentasi)

Kiki-Ama-Iqbal

Kita bertiga ikut city tour  sama rombongan bis. Tapi paginya kita emang kumpul dulu di hotel dan baru naik bis bareng-bareng dari sana. Dari pagi sampe sore, kita udah puas jalan-jalan dan makan-makan (makan ati tapi, hehe) hingga tiba saatnya untuk pulaaaaaaaaaaaang.

Seperti biasanya, aku modal nebeng. Dan kali ini yg jadi target tebenganku adalah Kiki. Makasih ya Kiki.... :3

Di parkiran.
Aku udah jalan duluan, menghampiri motor Kiki. Kenapa aku tau kalo itu motor Kiki? Ya taulah, kan di sana ada helmku. Tapi, Kiki malah jalan lurus dan menghampiri motor yg ada di depan motornya. Dia diem aja.
Iqbal : Kikiii..
Kiki : Apa bal?
Iqbal : Kii, kamu ngapain di motorku?
Kiki ngeliatin motor yg ada di hadapannya.
Kiki : OIYA, ini bukan motorku!!!
Aku : Kikiiii, motormu yang iniiii!!
Kiki : Hahahaha, aku lupa mbak. Habis motornya sama sih, Beat. Pantesan kok ada yang aneh.
Aku : Hahahaha.
Ama : Motor kalian Beat? Motorku juga Beat.

Daaan, terbentuklah Trio Beat.
Gak lucu ya? Maaf ya, tapi pas di parkiran aku beneran ketawa sambil megangin perut (gara-gara kebanyakan makan ati). Ekspresinya Kiki juga sih, lucu banget. Pokoknya, kejadian aslinya lucuuuu :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa