Rezeki Anak Sholeh

Aku lagi seneng banget, merasa lagi beruntung banget weekend kemaren. Kenapa???

Pertama, semua ini dimulai pada hari Jum'at tanggal 2 September. Hari ini aku ada jadwal jaga bangsal mata. Jadwal jaganya dari jam 4 sore sampe jam 9 malem.

Kegiatan koas hari Jum'at itu selesai jam 4 kurang soalnya ada bimbingan koas (biko) tentang materi katarak. Pas bimbingan ini, tetiba aku pilek, bersin-bersin, dan hidung tersumbat. Astagaa, sumpah gak enak banget rasanya. Mana persediaan tisu pake habis pula. Alhasil umbel pun turun tanpa hambatan. Sroooot.

Gara-gara hidung tersumbat, biko pun terasa sangaaaat lama. Mana aku juga udah gak konsen, gak gitu nangkep apa yang dijelasin sama dokternya. Rasanya ingin biko ini lekas selesai biar aku bisa "srooooot srot" lagi. Wkwkwk.

Akan tetapi pada akhirnyaa, saat saat yg dinanti pun tiba. Biko selesaaai, yeeee. Habis biko selesai aku beberes tas. Trus nadila ngajakin aku ke toilet buat pipis. Yauda aku ikut ke toilet sama nadila. Begitu balik, semua orang udah gak ada. Yayas udah ke bangsal. Sore ini aku jaga bangsal nya sama Yayas. Karena Yayas udah duluan, yauda aku susulin deh Yayas ke bangsal.

Pas udah sampe di pertigaan mau ke bangsal, tetiba ada sesorang yang memanggil namaku,

Someone: Yupil!

Otomatis aku nengok dong yhaa. And do you know who's behind? Gue gak nyangka banget pas nengok ternyata itu ARIIIIIF (founder of eekgoreng) !!!!! Gue kayak langsung yang "whoooa whoooa", kaget banget bisa ketemu Arif di saat saat seperti ini.

Gue: Whooooa Ariif !!! (Eh, ada Ibunya Arif. Aku langsung mengerem kehebohanku dan menjabat tangan beliau terlebih dahulu. Habis itu baru menjabat tangan Arif dengan cara yang sama).
Arif: Yupiiil. Kamu disini terus ho'o Senin sampe Jum'at?
Gue: Iyaa.
Arif: Buk, ini Yufi dulu pas mau masuk kedokteran tak weden-wedeni operasi ambeyen.
Eh, Yupil, nek Epul dimana e?
Gue: Epul kemaren habis wisuda lho.. Paling sekarang belum ada jadwal. Kalo Epul prakteknya di RSGM.
Arif kamu ngapain disini?
Arif: Mau jengukin orang sakit. Dahlia 5 dimana yuf?
Gue: Hehehe, aku juga gak apal. Ayo kita tanya satpam aja.

Habis itu kita nanya dimana letak Dahlia 5 kepada peta (katakan peta, katakan peta. Gak lucu yha. Ha ha).

Gegara euforia ketemu Arif, aku sampe telat ke bangsal hampir 20 menit.

Sehabagia itu aku ketemu Arif. Ditambah lagi, yang idealnya jaga sampe jam 9 malem ini jam 7 malem udah disuruh pulang sama dokternya. Waaaaaah aku bahagia, hidup sejahtera di khatulistiwa (Indra Bekti style).

Jadi jam 7 pulang lah aku naik trans jogja. Aku suka pulang malem-malem naik bus/trans jogja. Entah kenapa romantis aja rasanya. Apalagi kalo gerimis dan di kaca nya ada tetesan-tetesan air hujan. Tsaaaaaah. Romantis dari mana coba. Sayangnya, bus yang aku naikin agak zonk. Baru kali ini aku naik trans jogja tapi busnya berbau tidak sedap. Udah gitu tiang-tiang buat pegangan nya (aku berdiri aja, disamping cuma deket, kursi yang kosong tinggal di belakang doang. Ntar aku baru duduk, eh, gak taunya udah nyampe. Kan payah) lengket!! Macam berminyak gitu. Huhuhuhu.. Yaudahlah gapapa untung cuma sebentar.

Begitu sampe di rumah, aku langsung masuk kamar buat melepas susuk (wkwk, peniti maksudnya) dan kerudung. Eh eh eh. Di atas meja aku melihat bungkusan Samyang. SAMYAAAANG !!! Akhir-akhir ini aku ngidam banget samyang. Tapi belum sempat beli. Eh sekarang di rumah ada samyang!!! Katanya itu dikasih temen nya adek ku. Gegara temen nya adek ku pernah kena tipu olshop samyang. Dan adek ku ikutan beli di dia. Huaaaa, asiiik. Gapapa deh cuma sebungkus. Nanti 1 samyang buat berdua. Lagian gak kuat habisin samyang sendirian.

Makin bahagiaaaa :)))

Keesokan harinya.

Hari ini aku mau nonton Train to Busan. Yeeeeaay!! Finally...

Siang ini aku mau nonton Train to Busan di cinemaxx sama Yayas dan Anis. Yayas is my jejaring Bestie. Anaknya cute bgt, lucuuu, imut imut (aku heran anak cewek di kelompok ku pada cute2 semua. Nih yha, ada kak Lily, Yayas, Dira, Nadila, Iik. Nida' sama Vita netral sih. Lha kalo dibandingin sama aku yg galak gini, resting bitch face, poker face. Bahkan pas aku telpon ortuku 2x, yang pertama di depan Nadila dan yang kedua di depan Yayas, mereka melontarkan komen yang sama: yufi kok galak sih. Huahahaha. Maapin yufi yang galak ini :"(  pernah juga waktu itu aku manggil dokter, dan Anis komen: yufi manggil dokternya galak bgt. Wkwkwk. Harus lebih hati-hati ya berarti).

Kalo Anis, udah tau lah yha, sukanya lawak. Kalo sekarang dia sukanya kedip kedipin mata kaya Adante di drama korea Beautiful Gong Shim.

Nonton nya jam 2, tapi aku ke lippo dari habis Dzuhur karna mau cari kado dulu buat kak Nina yang malem minggu ini resepsi. Aku ke lippo naik Gojek, my favourite.

Daaaaaan, pas aku ketik order di line, yg muncul ada pop-up: CLAIM YOUR FREE RIDE. Yeeeeeeay, aku bisa berangkat ke lippo gratisan. Yeeeeay sebahagia itu :)))

Sebelum nyari kado, aku beli tiket bioskop dulu.

Gue: Mas, Train to Busan jam 14.00 tiga yha.
Mas-mas nya: Duduknya mau dimana?
Gue: Di pangkuan mas. Ya enggak lah. Di B 8,9,10.
Mas-mas nya: Mau nambah popcorn?
Gue: Enggak mas
Mas-mas nya: Jadi totalnya 50ribu ya.
Gue: Mas, tiketnya 3 lho?
Mas-mas nya: Iya mbak, ini ada bonus.
Gue: *amazed* (nih yha, nonton pas weekend harga tiket film Asia 25rb. Itu aja dah murah. Eh ditambah bonus jadi 50rb dapet 3 tiket. Alhamdulillaaaaah).

Tambah bahagia kan jadinyaa.. Hemat banget nih nonton nya :)))

Nah belum lagi nih yha, pas beli kado buat Kak Nina, ternyata barang itu diskon 50%!!! Hahahaha. Lagi2 ampe kaget di depan kasir. "Mbak, ini diskon 50%?"

Yaampun, sebahagia itu gue. Habis nonton aku langsung pulang, naik gojek lagi. Lumayan, dari xxi ke rumah cuma 8.000, murah bgt gak sih??? Trus pak gojek nya pake nanya gini lagi: "Nonton nya sendirian aja?". WKWKWKWK. Yauda gue jawab: "Enggak kok Pak, tadi sama temen (tapi kadang2 sendiri sih, ha ha ha)".

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa