iKON Take Off in Jakarta❤️

 😊😊😊🙏🏻

Kenapa ya? Setiap punya deadline, setiap 'seharusnya saat ini aku sedang bekerja', aku malah buka blog. My safest 'pelarian', wkwkwk.

Yaudah lah ya. Here we go.

Sebenernya tulisan ini ada di notes HP ku. Aku seneng banget jadi aku segera tulis supaya ga lupa. Now, I get the chance to move it in my blog, hahaha. This is a story about my experience watching iKON Take Off concert in Jakarta, 2023.

Oiya, aku kepikiran buat post ini gara2 habis nonton video di chanel YouTube Rereaksi yg nyeritain pengalaman nya nonton konser iKON. Aku jadi keinget deh pengalaman itu. One of the best moments in 2023. Seneng banget deh nonton video itu. Kayak relaaaate banget. Dia juga seneng banget dan terharu pas nonton iKON. Seneng banget karena di real life aku ga ada temen iKONIC, wkwkwk. Jadi ga pernah bisa kayak nge-hype-in iKON bareng, gitu. Makanya aku suka nontonin video2 reaction iKON. Seneng liat orang2 tu juga seneng dan enjoy sama iKON :)

Ok, back to my story......

Alhamdulillah, seneng seneng seneng bangeet punya kesempatan, rezeki, dan kesehatan utk nonton konser iKON Take Off Jakarta🥳🥳

Alhamdulillah, dapet penginapan enak, worth it, nyaman, dingin, mayan deket tendor gbk :)

Alhamdulillah, dapet section super worth it, best view versi aku. Duduk di centre, row paling depan. Jadi bisa ngereog pake konbat sesuka hati tanpa takut nimpuk orang di depanku, wkwk. Cuman beberapa kali nyenggol oppa2 di sebelah kanan (oppa karena pake masker dan ga berdiri waktu Indonesia Raya diputer, sendirian pula), sampe doi geser2 menjauh mulu😂😂

Dan, seneng bgt karena di venue ketemu sama 2 ikonic yg duduk deketan dan sebelahan. Jadi bisa ngobrol dan ga kesepiaan😊

Yang disayangkan cuma.....sound nya aneh. Aneh bgt, terutama suara Yunhyeong karena jadi cempreng.

Oiya ada 1 lagi yang disayangkan, mereka masiiiih aja ga bawain Rum Pum Pum. Kenapa siiiii :"

Padahal ya, Rum Pum Pum tu favorit kita tauuu. Kenapa cuma dibawain waktu konser di Seoul sih. Habis itu Rum Pum Pum menghilang begitu saja dari setlist. Tapi, yaudah gapapa.

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa