Esai Fanmeeting Lee Junho💛

Hellooow, kembali lagi dengan saya, hahaha. Tapi sekarang lagi ga dikejar-kejar deadline kok. Deadline tetep ada sih, tapi aku emang lagi kabuur, escape from my dim reality, atau escape dari patah hati. WQWQWQ.

Aku mau cerita satu lagi best moment di 2023 yaitu...nonton Fanmeeting Lee Jun Ho!!!!! Hahaha, maaf ya Jinan, kukira ditinggal kamu wamil aku ga akan berpaling. Ternyata, dengan mudahnya aku meleyot ke Lee Jun Ho dan 2pm...

Tapi asli, aku jadi se-nge-fans itu sih sama 2pm. Sayangnya, mereka lagi ga comeback kan, jadi sepi konten. Mereka sebenernya ada konser di Seoul, tapi, yakali aku samperin. Dan lagi, tiketnya sold out cepet bangettt.

Btw, aku nonton Fanmeeting Lee Jun Ho ini cuma jarak 1 minggu dari konser iKON Take Off. 1 MINGGU!!! WKWKWK. Aku bahkan ga berani izin ke orang tua. Tapi kata Marlo,

"Lebih mudah minta maaf, daripada minta izin".

Jadi, kupraktek-kan lah pepatah itu. Aku baru bilang ortu bener2 tepat sebelum berangkat ke Jakarta lagi. Dan, yak, aku minta maaf.

"Maaf ya Ma, Pa, tapi sekarang aku mau ke Jakarta lagi".

LOL😂😂

Oke, skip perjalanan naik kereta yg gitu2 ajaa. Sampe Jakarta aku ke rumah kosan teman sesama Hottest (fanclub nya 2pm), unpacking dikit, siap-siap berangkat.

Pagi2 jam 9, kita udah berangkat, naik gocar, lanjut krl, bcoz tempat Fanmeeting nya di BSD, terus lanjut naik bus ke venue.

Sampe venue jam 11 redeem tiket. Langsung cus ke aeon mall sebelum hujan. Di aeon ketemu banban, yg dari kemarin2 ga jadi2 nyoba banban gatau kenapa. Akhirnya sekarang nyoba juga. Ringo tea, tp belum bisa menyamai Hey Tea.

Terus, lanjut makan sushi aeon, spicy mentaiko. Padahal cuma 6 pcs, tapi kenyang buanget. Udah agak khawatir sih kalo terlalu kenyang itu....... (nanti ada lanjutan nya di akhir)

Kelar makan balik venue. Lalu, berdasarkan arahan teman Hottest ku yg udah pengalaman ikut Fanmeet Taecyon, pokoknya kita harus foto dulu!

Antri foto di photobox atau photobooth ya?🤔🤔
Akhirnya antri photobooth dulu karena lebih pendek. Galau mau foto sendiri apa berdua, tanya2 ke mas-nya, mas kalo berdua boleh cetak 2 kali? Enggak. Mas kalo berdua boleh foto 2 kali? Yha. WKWKW. Ribet bener.

Habis itu, antri photobox yang super duper panjang. Tp gapapa, coba dulu aja sampe bener2 harus masuk hall. Sambil nulis post it buat Junho. Temenku nulis, please sing "Give it to me" in front of me. Ide cemerlang 👍🏻👍🏻
Trus aku nulis, please do ice cream dance sama kawaikute gomen challenge (yg mana aku harus search dulu karena gatau nama challenge ini apa). Walopun udah memasang banyak strategi supaya post it ter notice, tapi tetep tidak ternotice. Dan hampir aja telat untuk nempel, keburu diangkut papan nya.

Antri photobox luama buanget sampe udah hampir waktunya masuk hall. Masih ada banyak orang, tapi tiba2 ada panitia dateng mau matiin photobox nya. Langsung diprotes cewek2 dan panitia nya kalah. Wkwkwk. Ga berani dia sama fangirl. Tapi, setelah mas2 itu dateng, ada banyak orang menyerah dan ada sebagian orang stay, termasuk aku. Akhirnyaa, aku sama teman Hottest ku tetep bisa photobox dan masuk hall tepat waktu 👏🏻👏🏻👏🏻. NICE!

Kesan pesan nonton Fanmeeting: agak culture shock! Karena biasanya aku di konser kan nge reog ya. Tapi ini pada anteng2, huhuhu. Bahkan, project yellow ocean nya juga gatau berhasil enggak karena kayaknya ga semua orang nyalain flash light kuning. Sedih :(

Dan, sampailah di penghujung acara, lagu terakhir, "Ride up". Lagu kesukaan nih. Udah siapin video buat fancam, zoom 3 kali, tapi Lee Junho jalan ke samping, terus turun.
Oke, tungguin doi balik ke tengah.

Mungkin doi mau menyapa fans2 yg ada di depan ya. Tapi.........Mana ya doi kok ga balik balik ke tengah panggung?????

GATAU NYA DOI BLUSUKAN SAMPE BELAKANG!!!!!
AUTO PANIK.
GABISA ZOOM OUT KAMERA.
DAH LAH BODO AMAT GA REKAM YG PENTING AKU MAU KE BARICADE LIHAT JUNHO SECARA LIVE JARAK 1 METER DI DEPAN GUE.

Wkwkwk. PUTIH BUANGET GA NGERTI LAGI AKU.🫠🫠🫠💛
Tapi kalo ditanya wangi apa enggak? Aku tidak mencium aroma apa2 sih waktu dia lewat. PANIK TAPI SUENENG BGT.
WHAT AN EXPERIENCE!!! 😆😆

Habis kelar acara fanmeet, sampailah ke sesi Hi Bye. Tapi kudu antri, dan karena section ku adalah tiket paling murah, kita di urutan paling belakang buat Hi Bye. Perut mulai kerasa mules gegara deg deg an mau Hi Bye.
Diajak ngobrol sama orang sebelah and turns out, she is iKONIC !!!!
YAAMPUN TUMBEN BANGET KETEMU iKONIC!
LANGSUNG DEH MUTUALAN DI INSTAGRAM.

Perut masih mules, akhirnya waktunya Hi Bye!

Tapi aku agak sedih sih, junho ga baca banner ku, kayaknya kekecilan sih banner nya. Dan aku ga yakin dia liat aku apa enggak :(((((

Yaudahlah ya. Walaupun ga dapet hadiah undian sama sekali, ga dapet parfum Dior, ga dapet kacamata Gentle Monster, Hi Bye gagal.

Tapi bersyukur yuff, udah bisa nonton Junho, sehat, bisa photobooth, bisa photobox. Bersyukur..... 😇

Karena mules, sebelum pulang coba nyari kamar mandi tapi antriii. Akhirnya yaudah ga usah ke toilet dulu karena takut ketinggalan krl.

Pesen gocar, ga dapet2. Akhirnya masing2 pesen gojek. Temen Hottest ku dah dapet ni, aku ga dapet2 juga gojeknya.

Gojek temen Hottest ku udah nyampe.
"Bang, tungguin dulu ya sampe temenku dapet gojek", kata temenku.
"Apa mau sekalian", kata abang gojek.
"Boleh?"
"Boleh."

YAAMPUN.
KITA CENGLU DARI ICE BSD KE STASIUN CISAUK, AKU GA PAKE HELM.
BISMILLAH, LALU AKU PUN NAIK MOTOR DI BELAKANG.

Alhamdulillah, selamat sampai Cisauk. Tp masih harus jalan cukup jauh. Deg deg an banget takut ketinggalan KRL TERAKHIR.

Alhamdulillah, gak ketinggalan dan perut masih aman. Tapi selama di krl aku berdiri, ga berani duduk karena takut terstimulus mules lagi.

Finally, sampe jakarta, naik gocar, muter2 karena jalan2 pada ditutup portalnya, baru akhirnya sampailah di kosan teman Hottest ku.
Dan, dah gak kebelet pup lagi. BHAY.

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa