Jaya Wijaya

Ini cerita singkat aja. Udah lamaaa banget aku nulis judul ini, tapi belum aku tulis isinya.

Nah, aku kan suka banget nonton tivi. Saking sukanya, di saat temen-temen belajar di rumah atau kosan masing-masing, aku nonton tivi. Habis nonton tivi, ngantuk, terus tidur. Ya, begitulah saya apa adanya. Weees.

Salah satu saluran tivi favoritku itu Kompas tv. Nah, di Kompas tv ada acara kuis yang seru banget, namanya kuis Versus. Kuisnya seru banget, bagus buat nambah pengetahuan baik umum maupun khusus. Yang main di kuis itu artis, 1 lawan 1 gitu. Biasanya artis yang se-profesi, misal penyanyi cilik Tasya lawan Joshua, penyanyi dangdut, presenter, dan lain sebagainya.

Suatu hari, yang jadi bintang tamunya adalah presenter Inbox.

Suaminya Gisel vs. suaminya Usi, alias Gading Marten vs Andika Pratama.

Kuis nya seru banget gara-gara ada mereka. sumpah! kocak banget. Yang pengen aku ceritain di sini adalah tentang salah satu pertanyaan kuis Versus episode ini:

Host: "Siapa pendiri kerajaan majapahit?"

Nah, aku sama keluarga ku kalo lagi nonton suka ikutan jawab. Pas pertanyaan ini, aku yang paling cepet jawab.

Aku: Jaya Wijaya!

Host: "Ya tepat sekali, jawabannya Raden Wijaya" 

Aku: Eh, Raden Wijaya ya. kalo gitu Jaya Wijaya apaan ya?

Jaya Wijaya nama gunung Keleeeees..!!!

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa