360 pukul 22.00

Hari ini tanggal 11 november 2014, jam 22.00. Huaaaa, ini H-2 CBT dan aku belum belajar. Panik, panik, panik, tapi tetep aja masih bisa selow gini.

Nah, salah satu moodbooster ku biar semangat belajar adalah pake baju yang bagus meskipun cuma belajar di rumah. Malem ini aku pake sweater dari garage sale seharga 20ribu aja dengan warna ijo muda sama celana panjang motif bunga warna biru donker (celana favoritku). Terus, aku pake bando yang dulu aku beli buat PROM. Warnanya ijo-kebiruan. Perfect!

Pas lagi cantik gini, sayang banget kalo enggak foto-foto. Padahal cuma alibi aja bia gak belajar, malah mirror selfie. Jadilah aku mirror selfie.

Nah, aku mirror selfie pake camera360. Biar lah orang mau berkata apa, cantiknya palsu, cantik camera360, terseraaaaah. Yang penting aslinya lebih cantik, inside, outside, offside, penalti, kartu merah (?).

Aku selesai mirror selfie, ada sekitar 5 foto gitu. Terus, aku liat2 hasilnya. Pas aku liaaaaaat, di samping pojok kiri foto adaaaaa

HANTUUUUU!!!!

What the... hantu nya cewek rambut panjang. Lah, ini hantu apa KAMU? Perasaan udah pake camera360, masih serem aja mukanya. Atau jangan-jangan, keputihan kali, jadi kayak hantu.

Heh, sumpah ini serius! Ada HANTU! aku langsung merinding sekujur tubuh. Apalagi aku lagi sendirian di kamar. Kamar ku kan di belakang tuh, di kamar kosan. Dan lagi sepiii banget. Mana ini udah jam 22.00 lagi.

Sumpah, pas liat foto hantunya, sensasi merindingnya tuh bener-bener sekujur tubuh merinding, langsung mules, aku langsung ambil semua barang yang terjangkau (syarat dan ketentuan berlaku) dan langsung capcus masuk ke dalem.

Ada apa dengan hantu?
Ternyata camera360 yang tadi aku pake lagi dalem mode: GHOST!!! Bukan self-shoot H-whitening! Tapi mode Ghost! Pantesan ada hantunya.

Akan tetapi, meskipun begitu, aku tetep takut. Ini masih deg-degan tau. Mana musik yang aku setel di laptop tiba-tiba eror, kemresek kayak radio rusak. Kurang tepat apa lagi coba momment nya? Laptop pake kemresek segala.

Aiiiish, heran deh. Mau belajar adaaaa aja kejadian nya. Walaupun ini gegara camera360 (gara-gara camera360 beneran bukan ya? Huaaaa takuuuut), fotonya juga udah aku hapus, tetep belum bisa tenang aku. Aish aish aiiiiiish...

Niat nya mau cantik, ee, malah mirror selfie ditemenin hantu. Ckckck

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa