Kejadian aneh di gimsco 2014 #part1

Aku bertekad untuk rajin nulis. Kalo bisa sih setiap hari nulis blog, meskipun pendek-pendek gapapa, yang penting tetep update tulisan di blog. Kenapa harus update? Toh emang ada yang baca? Iya juga sih, paling aku doang yang baca. Gapapa lah, udah terlanjur bikin blog juga, sayang kalo gak kepake. Lumayan juga buat nostalgia memori-memori yang pernah aku tulis disini.

Eh, sekarang kan hari minggu, ini udah jam setengah 12 malem. Aku suka banget nonton jazzy nite di kompas tv tiap minggu malem jam 23.00. Dan sekarang lagi ada Marcel. Tadi dia nyanyi "peri cintaku", sekarang udah ganti lagu "firasat". Omooooo, i loooove him so muuuch :*

Marcel selalu berhasil bikin hati meleleh kayak es batu. Sekaligus berhasil bikin galau.

Aku untuk kamu, kamu untuk aku,
Namun semua apa mungkin, iman kita yang berbeda,
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi,
Meski cinta tak kan bisa pergi...

Cepat pulang, cepat kembali jangan pergi lagi,
Firasat ku ingin kau tuk,
Cepat pulang, cepat kembali jangan pergi lagi...

Aish. Galau kan jadinya.

Nah, mau cerita apa, malah bahas apa.

Sesuai judul yang udah aku tulis yaitu kejadian aneh di gimsco. Apa itu gimsco? Jadi gimsco itu salah satu event di kampus ku, acara nya lomba olimpiade anatomi. Jup, lo ikutan olimpiade anatomi? BUKAN! Gue jadi panitia nya. Wkwkwk. Eh, siapa tau taun depan aku jadi peserta. Dan gak cuma peserta, tapi jadi pemenang. Wkwkwk. Amiin..

Nah kejadian aneh ini terjadi pas malam pembukaan alias opening. Setelah semua acara pembukaan selesai, tinggalah panitia giliran minta foto-foto di photobooth (FYI. aku di sini jadi sie dekorasi dokumentasi, jadi kerjaan nya foto-fotoin orang terus. Sekalian modus kalo ada cowok ganteng ~emang ada yang ganteng, kapan2 dibahas deh).

Nah, pas itu, tiba-tiba Fajar (koor acara opening) manggil aku atau dek Ama. Tapi, berhubung hari sudah malam, mata tinggal beberapa Watt saja, tenaga habis tak bersisa, otak sering konslet, jadilah Fajar kepleset.

Bukan kepleset dalam arti jatuh, tapi lidahnya kepleset. Mau ngomong apa, jadinya apa. Entah dia mau manggil Dek Ama atau mau manggil aku, tapi jadinya,

Fajar: eh, dek yufi!

Ya, padahal kita seangkatan. Kayaknya dia mau manggil dek Ama tapi gara-gara liat aku, jadinya keliru "dek yufi" deh.

Habis ngomong gitu, semua yang ada di sana langsung pada ketawa. Dia juga ketawa. Aku juga ketawa. Aku timpalin sekalian deh,

Aku: apa Mas Fajar?

Fajar ketawa lagi. Aneh banget kejadian ini. Fajar, Fajar, ckckckck.

Fajar terbit dari timur dan tenggelam di sebelah barat.

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa