Padang Satay

Harusnya gue tulis post ini kemaren malem, tapi gue lupaaa :0

So, whatsup broh?!

Jadi, kemaren gue makan malem ama Hasna. Seharian kemaren, gue, hasna, alvin, nisa, izza, galuh latian osce (semacam ujian di kedokteran yaaaang, ah sudahlah. gausah dibahas :p). Oya, kemaren kan nisa datengnya ke rumah Hasna alias Baitul Quds dijemput ama alvin, nah ternyata ban motor nya alvin bocor. Mana motornya alvin suka mati-mati sendiri lagi secara tiba-tiba (yaiyalah masa pamitan dulu). Si nisa dateng2 langsung jadi heboh gegara pengalaman nya dibonceng alvin.

Nisa : Di jalan tuh ya, padahal jalan nya lurus hloo, alvin tu naik motornya gak stabil. Hoyak-hoyak-hoyak. Terus tiba-tiba mati sendiri di tengah jalan motornya. Padahal kita pake ngelewatin jembatan sempit hloo viin. Gek ditambal ban nya vin!!! Besok kamu osce ban motormu COPOT hloo.

Pas aku liat motornya alvin, aku heran kenapa ban motor belakangnya kecil bgt ya? Kayak roda sepeda anak TK. wkwkwk. Aku kan berangkatnya juga bareng alvin tuh, tapi pas itu masih fine-fine aja. Bonceng motornya alvin tuh enaknya motornya pendek. Tapi pijakan kaki nya kurang pewe, jadii boncengnya pegel, kalo jarak jauh bisa encok sakit pinggang gue.

Beda banget ama motornya hasna. Boncengan nyaaa, tinggiiii bgtt!! Hahahaha.

Nah, terus malem nya, pas udah kelar, kita pun pulang. Nisa pulang sama alvin, gue pulang sama hasna. Makasiihh ya hasna, udah dianter pulaaang... :))

Karena kita pulang pas jam makan malam, gue sama hasna sekalian cari makan malam. Dan hasna pun ngajak gue makan sate padang.

Gue : Gue belom pernah makan sate padang.
Hasna : Lo belom pernah makan disini?
Gue : Belom.
Hasna : Lo udah pernah makan sate padang di tempat lain?
Gue : Belom.
Hasna : Lo belom pernah makan sate padang sama sekali?
Gue : Iye.
Hasna : Kenapa lo belom pernah makan sate padang? Lo gak suka?
Gue : Enggak. Gak ada yang ngajakin aja.

Okay, and the end.

Jadi, malem itu (13 Agustus 2015) adalah pertama kalinya gue makan SATE PADANG. Setiap tahun hari itu akan gue peringatin sebagai Hari Pertama Yufi Makan Sate Padang Sedunia. #okegakpentingbangetyangpentinghepiyangpentingkenyang.

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa