Teman Naruto

Suatu sore, tepatnya tanggal 17 Agustus 2015, bertepatan dengan dirgahayu Republik Indonesia yang ke-70, aku pulang ke rumah bawa oleh-oleh dari Top Sosis yang ada di depan Bank Bukopin (kalo lo bingung Top Sosis itu dimana, yang pasti itu deket rumah gue aja lah pokoknya, jadi gausah diambil pusing).

Gue beli 3 jenis makanan: sosis sapi 1 (@3.000); nugget ayam 1 (@3.000); sama tempura 1 (@2.000). Ini semua teruntuk adek gue yang paling kecil tercinta, si Fadhil. Setelah gue kasih, dia bilang gini:

Fadhil: Kok sosisnya cuma satu?
Gue: Iya emang cuma satu, kan itu buat kamu semua. Aku mah enggak usah dikasih.
Fadhil: Aku mau nya duaaa...

What???!!! Ni anak yaaa, gue kira dia mikirin gimana nasib gue karena sosisnya cuman satu. Gue kira dia mikirin gue, gue makan apa, gue lagi dimana, gue sama siapa, gue semalem ngapa (emangnya gue yolanda). Eeeh, gak taunya dia malah ngelunjak. Udah dibeliin sosis satu mintanya dua.

Habis dia selesai makan sosis, dia nanya lagi.

Fadhil: Yupil, yang ini apa?
Gue: Yang ini nugget ayam.
Fadhil: Kalo yang ini apa?
Gue: Yang ini tempura.
Fadhil: Oo, temen nya naruto? Yang cewek itu?
Gue: (temen nya naruto? yang cewek?)

Gue: Itu SAKURAA!!! Ini TEMPURAA!!!

Yah, adek gue kelas satu SD pelesetan nya lebih lucu daripada gue.

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa