Bakal Kangen part 1

Gak sampe seminggu lagi menjelang KKN, pisah ama temen-temen koas yang biasanya saban hari ketemu. Bakal kangen nih sama mereka.

Kemarin aku survey lokasi kkn di Soropaten Klaten sama Nikko. Aku nebeng Nikko, pastinya. Perjalanan PP dari jogja-klaten-jogja pun kami lalui. Tepoooos boss, sumpah, asliii. Sampe2 pas aku turun dari motor di depan rumah, turun nya gak bisa biasa aja. Pelan pelaaan bgt soalnya pantat sama paha nya sakit. (Backsound: pelan pelaan sajaa, lepaskanlah, dekapanmu.. trus gak apal wkwk).

Mana pas pulang, aku sama Nikko salah jalan. Bukan nya lewat kota, kita malah belok kiri lewat bypass which is jalurnya truk. Jadi kita lewat tuh samping2 truuuuuk semuaa. Ngeri uga. Tapi Alhamdulillah sampai dengan selamat sehat wal afiat.

Nah, gara-gara melewati perjalanan ke klaten yang ditempuh dengan sepeda motor, aku pun teringat Nida'!!! Hahahaha, baru inget namanya aja udah ngakak berat.

Nih ya, suatu hari di koas stase saraf, kami para koas sedang ngumpul2 di kamar koas sembari bercengkrama. Nah, tiba-tiba bertitahlah si Nida'.

Nida': Eh, tau gak sih kalian, kemarin aku ke Klaten naik motor sendiri lho. Dan aku mecahin rekor ke Klaten naik motor selama 1 jam (aku lupa tepatnya berapa, yg pasti lebih lama dari biasanya).
Audiens: Kok lama banget nid?
Nida': Iya, soalnya aku kelilipan.
Audiens: Kelilipan??? Huahahahahaha.
Nida': Iya, aku kelilipan. Kan disamping-samping aku truk semua kan. Terus kaca helm nya enggak aku tutup, soalnya kalo ditutup kan jadi gelap.
Audien: Nid, kenapa kamu gak berhenti dulu sih.
Nida': Enggak. Yaampun itu perjuangan lho, ke Klaten naik motor sambil kelilipan.
Audiens: Nidaaaaa' HAHAHAHAHAHA.

Setelah cerita "Nida' naik motor ke Klaten sambil Kelilipan" itu kita ngakaaaak parah. Dan Kelilipan pun sekarang jadi trademark nya Nida'. Kalo ada yg kelilipan atau sesuatu yg nyerempet nyerempet dikit ke kelilipan pasti dikait-kaitin sama Nida'. Hahahaha tapi emang Nida' dan ceritanya tu kocak banget.

Terus nih ya, pas hari dimana lokasi kkn kita diumumin, Nida' juga udah ngebanyol lagi. Nida' yang kebetulan dapet di Gunung Kidul, spontan aja ngomong,
Nida': Gunung kidul itu tinggi gak sih?

Huahahahahaha. Hanya tawa yang menjawab pertanyaan Nida'.

Pokoknya kalo dah ketemu Nida', ditambah Anis, Husni, Meor, ngakak lah gak berhenti-berhenti. Which is yang bakal aku kangenin banget ya ini, ngakaknya kelompok koas :"

Folks, miss you already :"

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa