Bakal Kangen part 2

Bakal kangen part 2 ini didedikasikan untuk 2 cowok di kelompok koas yang menurutku berkebalikan. Wkwkwk, buat semua kelompok koas ku, aku kangen sama kaliaan, cuman aku pengen nyeritain 2 orang ini dulu yha..hehe.

Yang pertama adalah Husni, yang kedua kak Disto. Kenapa berkebalikan? Soalnya Husni tu yg harusnya cool sukanya di-unyu-unyu-in. Sementara kak disto yg mukanya innocent sukanya sok-sok-an cool. Hehehe.

Husni tu, kalo misal dia lagi duduk, trus udah gak ada kursi lagi dan kita masih berdiri, pasti otomatis langsung nawarin duduk (Eits, jangan salah, ini bukan scene gentleman). Iya, nawarin duduk....di pangkuan nya. Kan KZL!! Hahaha.

Terus, kalo misal kita melakukan sesuatu yg menurut dia baik, husni tuh pasti langsung bilang,
Husni: Uu, yufi unyu sekalii (ngomongnya sambil kedua tangan mengepal di bawah dagu, ekspresi dibikin unyu).
Ah Husnii, hentikaan...

Pernah suatu hari aku bertanya pada Husni.
Aku: Husni kenapa sukanya unyu-unyu gitu sih?
Husni: Nanti kalo aku cool, aku keren, kalian pada sukaa..
-_-

Nah, kalo kak Disto lain lagi. Sukanya sok cool, hahaha. Padahal wajahnya, perawakan nya, rambutnya, sampe jaketnya innocent semua. Hahaha.

Kak Disto tu suka ngeselin. Suka nimpukin kepala kita pake buku. Kan gak sopan yha. Belum lagi pas stase saraf. Sukanya mukulin kita pake reflex hammer. Dan pas minggu-minggu 17 Agustus, kak Disto sering latihan baris-berbaris di lorong bangsal. Kan aneh. Ckckck.

Kak Disto tu suka manggil "Yufiiii" dengan nada yang khas. Khas banget lah pokoknya. Kayak orang tua manggilnya, hahahaha. Kadang-kadang cuma aku jawab "Apa?!". Terus dibilang galak. Wkwkwk.

Dan Kak Disto tu punya peraturan khusus kalo semobil sama dia.
"Gak boleh tidur kalo kak Disto yang nyetir".
Padahal nih yha, aku kalo duduk di jok belakang, cuma pulang makan malem dari mall ke rumah aja ketiduran. Lha ini aku gak boleh tidur selama perjalanan pulang dari pantai gunung kidul sampe rumah.

Tapi aku berhasil kok. Beneran deh. Gimana mau tidur orang setiap 15 menit dipanggil ama Kak Disto: Yufiii, Nidaaa'. Udeh kayak alarm aja. Wkwkwk

Sekian cerpen-cerita pendek kali ini. Sampai jumpa di post post berikutnyaa :*

Comments

  1. Upil carito blog nyo lucu, cuman agak garing. Carito nyo di parancak untuak lawak"nyo stek, bia sado urang paham. Hampia sado blog harus di baco acok" bia bisa ngarati. Siap tuh blog nyo buek lah yg ttg cinto"an, bia ndak bosan. Cari cowok lai, lah umua 22+++, bia ado inspirasi nulis cinto"an. Samangek buek blog nyo. Sukses taruih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa