DVD Blank

Hehehe, ini udah cerita lama sih, tapi gakpapa.

Di blok 1.2, angkatan 2012 dapet tugas buat meriksa 10 orang untuk tugas lapangan. Yaah, mengasah kemampuan gitulah. Sekalian buat menilai, nih para mahasiswa bisa ngelakuin pemeriksaan dasar gak sih. Masih dasar banget, kayak ngitung tekanan darah, denyut nadi, pernafasan, sama suhu. Tapi, aku sama temen-temenku harus latian berulang-ulang sampe kita pede buat ngerjain tugas ini.

Nah, selain meriksa 10 orang, kita juga harus bikin 1 video tiap anak, buat bukti kalo kita bener-bener ngelakuin tugas sesuai prosedur. Yaudah, aku sama temen-temenku bikin videonya di rumahku. Tapi, karena ini first trial, akhirnya video-video yang aku buat sama temen-temen ku diulang demi kualitas yang lebih baik.

Sebenernya, pas bikin video ini, banyak kejadian lucu. Mungkin, kapan-kapan deh ditulis.

Salah satu yang lucu itu adalah ketika semua video dah jadi dan keesokan harinya dijadwalkan akan dikumpul dalam 1 dvd untuk 10 orang dalam 1 kelompok. Aku kebagian beliin dvd blank nya.

Aku beli dvd blank di rental tercinta seberang rumah, sekalian deposit pulsa. Aku bawa uang, kalo gak salah 2000an ama 1000an berapa gitu, sama seratus ribu buat deposit pulsa.

Aku: Mas, mau beli dvd blank.
(Masnya ngambilin dvd blank, aku nulis nomer buat deposit pulsa).
Masnya: Nih. Deposit pulsanya berapa?
Aku: Seratus ribu Mas (sambil ngeluarin uang seratus ribu).
Masnya: (ngetik di komputer) Oke, udah masuk pulsanya.
Aku: Ini Mas (nyodorin uang seratus ribu).
Aku: Makasih ya Mas --> aku keluar sambil bawa dvd blank nya.

Sampe rumah, aku ngerogoh kantong. Aku ngeliat ada hal yang janggal.

"LOH! Kok uang 1000an sama 2000an yang aku bawa tadi masih komplit! AKU BELUM BAYAR DVD BLANK NYA!"

Ya  ampuun, aku njuk balik lagi ke rentalan.

Aku: Mas, tadi aku belum bayar.
Masnya: Iya, tadi pas kamu keluar, aku mau bilang. Tapi, ya udahlah gakpapa.
Aku: Hehehe

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa