MIKE !

Ini cerita bisa bikin orang-orang yang denger ketawa sih.. Semoga kalo baca juga.

Suatu hari, aku baca poster yang ditempel di papan pengumuman di gedung RW, eh, maksudnya gedung RP (emang poster buat lomba makan kerupuk tingkat RW) yang isinya iklan PDL Pendidikan Dokter. PDL itu semacam jaket2 yang sering dipake anak-anak kuliahan yang ada tulisan jurusan mereka masing-masing dan nama universitasnya.

Jaket yang kalo dilihat pasti bikin iri. Kalo liat jaket Architecture Engineering, langsung mupeng (eh, kok Architecture Engineering, harusnya kan Interior Design. Hehehe, enggak, enggak, cuma impianku yang manis. Yang pasti aku punya realita, Medical Faculty. Aku bakal berusaha kasih yang terbaik, berusaha sampai akhir!!! Fighting!!!)

Jadi, setelah liat iklan PDL itu, aku belum terlalu kepengen sih. Cuma sambil lalu aja liatnya, dan gak berniat beli. Tapi, beberapa hari kemudian, aku ngobrol-ngobrol ma temenku dan dia pesen PDL itu. Hmm, emang yang kayak gini tuh menggoda iman banget. Akhirnya, aku luluh. Aku tanya Bapak ku, boleh beli PDL enggak. Dan, Bapak langsung meng-iya-kan tanpa ragu. Malahan langsung dikasih duitnya.

Akhirnya, di hari berikutnya, aku balik lagi liat pengumuman ini. Eh, ternyata, posternya udah gak ada!

Hehehe, bukan gitu ding.

Posternya masih ada di tempatnya. Aku langsung nyatet gimana caranya pesen dan motret gambar jaketnya buat ditunjukin ke Bapak, boleh enggak beli ini (jelas-jelas udah dikasih duitnya).

Setelah ngeliatin foto nya, Bapak ku masih dengan keputusannya dulu: "Sana beli". Dan, akhirnya aku pun memesan lewat sms dengan format sesuai di poster. Ya, dikasih basa-basi dulu lah depan-depannya.

"Mbak mike, aku mau pesen PDL. (terus, tulisan sesuai format pemesanan)". Send to: PD Mbak Mike.

Enggak dibales.

Paginya, aku tanya temenku.
Aku: Sri, pas kamu pesen PDL, sms mu dibales gak?
Astri: Iya, dibales kok.

Terus aku bingung. Apa udah gak bisa pesen ya. Tapi, ternyata malem nya ada sms masuk.

From: PD Mbak Mike. "Kamu angkatan berapa?"
"2012 Mbak". Send to: PD Mbak Mike.

Akhirnya, bisa pesen juga. Sampai akhirnya, aku sama Astri mau bayar PDL nya.

Astri: eh, kamu tau gak orang nya yang mana? (ini aku sama Astri udah di lobi, katanya kalo bayar ya ke tempat itu aja jam 12.00-13.00. Tapi, aku sama Astri gak tau orangnya yang mana.)
Aku: Aku juga gak tau Mbak Mike tu yang mana.
Astri: Oh, itu Mbak to? Tak kira cowok..

Tiba-tiba, ada kakak kelas yang teriak manggil temennya.
Kakak kelas yang teriak: WOY, MIKE!

Aku nengok. YA AMPUN!
AKU BARU NYADAR KALO YG AKU SMS TUH MAS MIKE (bacanya kayak Mike Mohede, penyanyi jebolan IndoIdol),,, BUKAN MBAK MIKE (M-I-K-E, bacanya bener2 Mike, sesuai ejaan Indonesia)!

Hahahahahaha, maluuu.. Kok ndeso sih aku.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa