Suplemen

30 Januari 2012 jam 12.09

Hari ini, ujian Parasotologi, liat-liat cacing ama telurnya gitu.. Seru sih, aku selalu menikmati tiap sesi praktikum parasitologi. Apalagi, praktikumnya menggambar cacing dan telurnya. Jadi, aku tambah semangat kalo praktikum parasit. Tapi besok... ada responsi aka ujian praktikum fisiologi ama histologi. Hmmmf.. dan aku bukannya belajar malah nilis beginian. Udah tau salah, masih aja dilakuin.

Kenapa aku nulis? Soalnya aku lg seneng banget, dan aku lagi sendiri jadi aku bisa cerita ke siapa-siapa. So, ini adalah pelampiasanku.

Aku lagi belajar sendiri di gedung RadioPutro alias RP,terus aku bosen karena ngerasa gak pewe. Aku jadi ngerasa apa-apa gak pas. Yg haus lah, pengen ngemil lah, pengen ganti tempat yg lesehan lah, dll. Akhirnya, aku pun memutuskan untuk beli minum dan cemilan, biar gak ada lg alasan buat gak konsen belajar. Akhirnya, siap beres-beres dan capcus ke bursa buat beli minum dan cemilan.

Jalan ke bursa.

Pas dah mau nyampe, aku liat ada anak-anak cowok berjaket biru (jaketnya padmanaba). Aku liat beberapa wajah yang aku kenal, dan mereka bukan anak kampusku. Mereka juga jalan ke arah bursa gitu, kayaknya mereka mau beli susu di depan bursa yang sampe sekarang aku belum pernah beli susu itu.

Pas udah semakin deket bursa, aku semakin melihat mereka lebih dekat. Dan, ternyata salah satu diantara mereka adalaaaaaaaaaah...

temen sekelas ku pas smp yang sekarang udah jadi
"PRINCE OF TEKNIK"

Huaaaaaa.... Dia anak dekan fakultas teknik, jadi dia disebut "Prince of Teknik" (walopun cuma aku sih yg nyebutnya kayak gitu). Habis, dia emang cocok sih jadi prince. Nih yaa, di tuh kaya, pinter lagi. Gimana mau gak pinter? Anak teknik elektro gitu.. Dan kayaaaa, hahaha. Cakep? Yah, lumayan cakep kok, maksudnya, muka orang kaya, cakep lah. Kalo buat dikenalin ma temen-temen mungkin bisa bikin bangga dan bikin mereka iri. Hahahah.

Di depan bursa:
Aku: Ajiii..
Prince: Yufi..

Haaa, terus aku masuk bursa, belanja. Karena aku merasa aku habis ketemu suplemen vitamin, yg bikin aku semangat. Gak kayak sebelumnya tadi, loyo banget. Jadi, aku belinya vitamin water, ama permen karet. Permen karet tuh kayaknya cocok bgt buat siang ini.

Hahahaaha, untung aku ke bursa, jadi aku bisa ketemu si Prince ini. Tapi, gara-gara dia barengan ama temen-temennya yang aku gak kenal, jadi aku gak berani ngajak ngobrol deh. Padahal, kalo ngobrol pasti lebih seru dan suplemennya tambah berasa. Hehehehh...

:D :D :D

Comments

  1. haaa, gak cerita-cerita ketemu suplemen, ahaha :v

    ReplyDelete
  2. habisnya waktu itu aku lagi sendirian.. haha, aku jadi malah nge blog bukannya belajar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooh haha oke oke berarti gue mesti deket2 lo terus biar gak ketinggalan berita :B

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa