Bin !

Uwaaaa... udah lamaaaa banget rasanya enggak nulis. Aku mau cerita nih, cerita pendek.

Ceritanya, aku adalah seorang mahasiswa yang suka menunda-nunda pekerjaan. Tapi untungnya, aku masih bisa nyelesaiin tugas-tugas kuliahku tepat waktu. Yah, the power of kepepet udah melekat banget di aku.

Suatu hari, aku belum selesai ngerjain laporan. Palingan gara-gara ketiduran, atau gara-gara nonton film/sinetron. Alhasil, setelah kuliah aku ngendon sendirian di RP ngerjain laporan.

Beberapa saat kemudian, ada Izza, Tyani, sama Acar dateng. Ternyata mereka juga belum selesai garap laporan. Akhirnya, sekarang kita duduk ber-empat. Yes, aku enggak sendirian lagi.

Tapi, kalo ada temennya gini, kita bakal banyak ngobrolnya. Laporan gak kelar-kelar, ngobrol jalan terus. Ampe akhirnya kita bertekad, sebelum laporan ini selesai, gak boleh ada yang ngobrol.

Walopun tekad kita udah oval (karena bulat terlalu mainstream) tapi teteeep aja ada yang gak sengaja nyeletuk. Salah satunya aku.

Aku nyeletuk kalo aku lagi sukaaaaaaa baget nget nget sama Lee Seung Gi. Aku lagi nge faaaaaans berat sama dia. Kyaaaa~

Aku: kemarin aku nangiiis..
Izza: kenapa yuf?
Aku: aku nangis pas liat gumiho nya mati. Kasiaaan banget Lee Seung Gi. Aktingnya oke bangeeet.
Izza: Laaaah, gubrak yuf. Tak kira kamu nangis kenapa. Ada sesuatu apa gitu kek yang mengharukan, gak taunya malah liat drama.

Hehe. Aku bukan anak yang cengeng lho ya. Tapi di hadapan drama korea aku selalu gagal menahan air mata. Aku sering banget nangis kalo ada adegan yang mengharukan.

Adegan gumiho mau mati di drama "My Girlfriend is a Gumiho", adegan Eun Shi Kyung mati di drama "King 2 Heart", dll. Apalagi kalo basic drama nya emang sedih. Kayak "That Winter the Wind Blows". Ah, gak kuat aku liat Jo In Sung nangis terus.

Pembicaraan tentang korea terus berlanjut gara-gara aku. Aku suka banget kalo udah ngomongin drama korea. Kayak baru nemuin sodara yang udah bertahun-tahun hilang di acara "jalinan tali rafia" #eh, "jalinan kasih" maksudnya.

Terus, Acar juga ikutan semangat.
Acar: eh, kalian tau Woo Bin gak? Dia ganteng bangeeet gak sih?
Aku: mmm, iya, tapi dia terlalu tirus.

_hening_

Aku: Woo Bin itu yang di secret garden kan?
Acar: bukan yuuuuf... itu Hyun Bin!
Izza: pantesan aku bingung, sejak kapan Woo Bin tirus..
Aku: hehehe, eh iya yaa..

Haduuuuh, katanya pecinta drama korea. Woo Bin sama Hyun Bin aja ketuker.

Ya maklum, kan belakangnya sama-sama Bin....

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa