Bukan Aku!

Jum'at, 16 Mei 2014. Pukul 2.46 p.m. @ ruang skills lab 13.

Lagi gak ada kerjaan nih. Tadi jam 1 sampe jam 2 ada skills lab. Sumpaaaaah ngantuuuk bangeeeet. Eeh, pas giliran dosen nya keluar, ngantuknya ilang. Wkwkwk.

Aku mau cerira nih, cerita pendek.

Suati hari, aku makan siang sama Ida, Tara, Sisy, Dhani di kantin putri. Ida sama Sisy ada di barisan paling depan, pesen soto gak pake telur seharga lima ribu rupiah. Aku di belakang mereka dan nitip soto ke mereka.

Lalu, datanglah Caca, Agit, sama Victor. Mereka ikut ngantri makanan di belakangku. Mereka ngobrol-ngobrol gitu. Tapi aku gak tau mereka ngomongin apa.

Tiba-tibaaaaa...

Ada yang pegang pinggang ku!!!

Oh my God!

Aku kaget! Aku langsung noleh ke belakang. And, guess what??? Di belakangku cuma ada Caca, Agit, sama Victor.

Mungkin muka ku datar, tapi agak sedikit kaget atau sedikit shock. Nah, gara-gara aku noleh dengan muka seperi itu (datar dengan sedikit shock), Victor langsung bilang,

Victor: Bukan aku yuf! Bukan aku!

Huaaaa. Terus Caca sama Agit langsung pada ketawa. Mereka bilang: Victor tu yuf, Victor...

Aaaa, aku malu bangeeeet. Malu banget, malu banget, malu bangeeeeet...

Dan ternyata yang nyolek itu Citra. Aaaah, Citra nyebeliiiin. Aku kan malu banget sama mereka.

Habis itu aku langsung natap depan terus sambil masih nunggu soto gak pake telur seharga lima ribu rupiah. Aku gak berani noleh ke belakang lagi.

Beberapa saat kemudian, Citra nyolek lagi! Aaah, nyebelin. Tapi kali ini, aku diem aja. Aku mematung. Aku tetep fokus ke depan. Gak berkutik sama sekali, gak noleh ke belakang.

Bahkan, ngelirik pun aku gak berani.

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa