Arif's Story

Draft nulisku lumayan banyak, lumayan banyak yg mau aku ceritain lewat blog ini. So, aku mulai satu persatu ya.

Ini semua berawal dari instagram stories, fitur baru instagram yg mirip snapchat a.k.a snapchat kw. Wkwkwk. Dulu aku pernah install snapchat, cuma buat follow @kelincitertidur. Si kelincitertidur ini jago masak makanan sehat. Dan dia lagi bagi2 menu buka puasa versi sehat. Tapi cuma bisa diliat si snapchat. Sooo jadilah aku menginstalnya.

Tapi, dari sebulan puasa itu, resep yang masih aku inget sampe sekarang cuma 1, kolak sehat. Kolaknya enggak pake santan sama sirup, tapi pake almond milk sama kurma. Jadi lebih sehaaat :9

Selepas puasa, karna dah gak ada yang dicari lagi, dan aku susah nyari snapchat temen temen ku karna gatau id nya, aku uninstal deh snapchatnya. Fine, gak penting sih.

Nah liat instagram stories adalah ritualku setiap pulang dari rumah sakit. Jadi begitu sampe di rumah aku akan menghabiskan waktu scroll instagram ampe habis, baru mandi. Pada suatu hari, aku liat temenku Arif Fauzan (Ozan) ada story nih. So, aku tonton lah story nya apa. Ternyataaa isinya adalah foto dengan background hitam, di tengah ada tangan pegang gorengan, dan di atasnya ada tulisan:
"Makanan paling enak. #eekgoreng"

YAAMPUN! Aku jadi inget jaman-jaman SMA, jaman ketika Arif sering ngomongin eek goreng di kelas. Kalo gak salah eek goreng bermula ketika ibu nya Arif mau pergi jalan-jalan dan nanyain oleh-oleh,

Ibu nya Arif: Ibu mau pergi, kamu mau oleh-oleh apa?
Arif: Eek goreng!

Hoalaah, cen eduuuun. Tapi pas di sekolah ya tetep aja tu eek goreng kita bahas sambil ngakak gak karuan. Terus muncul lah inovasi lain seperti eek rebus, eek goreng krispi, eek lada hitam, dll.

Sumpah jorok banget kitaa. (Maaf ya jorok banget)

Yaampun, setelah kira-kira 4 tahun aku gak mendengar kosa kata itu, tiba-tiba diingatkan lagi sama Arif tentang eek goreng. Aku langsung direct message si Arif,

Aku: OMG ARIIF! Eekgoreng. Astaga berapa lama aku melupakan kosa kata itu. Eduuun edun.
Arif: Hahahaha. Kosa kata bersejarah!! Dan setelah pencarian 4 tahun aku menemukan the real eekgoreng. Yupiiil main yuk.

Dst, dst.

Yaampun, bayangin pas pulang, lagi lelah-lelahnya, terus pas main instagram nemu kenangan jaman SMA yang super jorok, konyol, dan absurd. Hahahahahahahaha. Thanks Arif for the most famous and delicious #eekgoreng!!!

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa