First story bout my new friemily (friend-family, wkwk) :))

Assalamu'alaikum.
Sebelumnyaa selamat tanggal 17 Agustus ya!!! Alhamdulillah libur :))

Hari ini aku sama temen kelompok koas bikin surprise ulang tahun buat salah satu anggota kita yang ultah kemaren lusa. Hari ini ketemu Yayas, Dira, kak Disto, Nadila, Nida', Vita, sama Iik. Lama bgt gak ketemu Nida'! Sekalinya ketemuu langsung ketawaa mulu sama joke joke absurdnya Nida'. Nida' emang ter-absurd 2016 lah. Juara.

Sebenernya pengen recall ke-absurd-an Nida', tapi aku lupa e. Masuk telinga kanan, ketawa ngakak, keluar telinga kiri. Wkwkwk.

Nah, ada 1 sih yg aku inget. Begini ceritanya,
Yayas: Anis, makanya diet, jangan makan mulu.
Anis: Iya, nanti aku diet.
Yayas: Jangan makan padang malem-malem.
Anis: Iya..
Nida': Iyalah jangan makan padang malem-malem, terlalu besar juga.

Huahahaha. Ini maksudnya padang beneran??? Absurd bangett niid!!! Ampe gemesh gua ama lo Nid. Sumpah.

Aku paling suka temen yang lucu. Macam Nida', Anis yang kemaren lusa ultah, Husni, Meor, kak Disto (kenapa ya jadi kebiasaan manggil "kak" setelah kuliah? Padahal dulu dulu gak pernah manggil "kak". Paling manggilnya mas ato mbak. Sampe di Bandung tetep aja pake "mbak" bukan nya "teh" ato apa. Tapii, kalo manggil kak disto pake "mas" rasanya jadi aneh. Yaudah lah ya gak penting. As usual). Tapi Meor sm kak Disto jayus, bukan nya ketawa tapi kesel. Mana kak Disto kalo udah punya pelesatan selaluu diulang ulang -_-

Surprise ultah nya Anis hari ini lucuu. Kita datengin langsung ke kos nya Anis. Dan pas Anis buka pintuuu, sumpah dia topless!!! Udah gitu cuma pake handuk ijo!!! Tapi gak sempet diabadikan karna gak ada yg siap kamera.

Habis itu Anis masuk lagi ke kamarnya buat pake baju. Ha ha ha. Keluar keluar dia pake kemeja. Ni anak kenapa gak pake kaos aja sih? Pantesan nunggu ganti nya lama. Dan, bawahan nya tetep handuk ijo. Huahahahaha. Kenapa gak pake celana sekaliaaan -_-

Akhirnya Anis masuk untuk yg kedua kalinya. Sekarang dah pake celana pendek. AMAN.

Prosesi ulang tahun pun berlanjut. Make a wish - tiup lilin - potong kue - makan kue - buka kado. Dan karna para personil kita belum sarapan, jadilah kita cus ke Bubur Yoyong. Yeeeay.

Sampe di Bubur Yoyong, ada beberapa anak yg baru pertama kali makan di sini. Aku jadi recall kapan pertama kali aku makan di sini. Aku pertama kali makan Bubur Yoyong sama Syahra, Reyhan, dan Amek. Kru buku taunan yg doyan jajan. Jadi kangen kaliaaan :3

Sambil nunggu bubur tiba, sambil cerita-cerita dan haha hihi. Trus tiba2 aku disebut sebut sebagai anak hits instagram. WKWKWK. Actually i tried to. Makanya maap ye kalo kadang2 alay. Jangan benci aku ya :"

Ngomong2 soal instagram, ayo recall lagi jaman awal2 bgt bikin instagram. Ini semua karna Ida, Tara, Sisy. Aku dapet predikat dari mereka --> bikin instagram buat beli sepatu online. Hahahaha. Trus dikit2 diledekin, "yang ini berapa sis". Hahahaha. Tapi emang bener sih. Salah satu kegunaan instagram adalah untuk belanjaa!!

Nah, trus Anis jadi buka instagramku. Karna aku taro link blog ku, dibuka lah sama Anis. Aku langsung inget2 apa tulisan terakhir ku yaa. Panas dingin sendiri soalnya apapun tulisan nya minum nya teh botol sosro. HA HA. Apapun tulisan nya, pasti alay.

Tapi karna dibuka sama Anis juga, aku jadi nulis post ini. Udah lama bgt gak nulis. Hohoho.

Once again, happy birthday Anis! Stay sporty, hehehe

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa