Somebody to lean on

To the point ja yhaa..

Aku mau curhat. Yg gak mau jadi tong curhat silakan tekan tombol exit sebelum negara api menyerang, sebelum semua nya terlambat.

Tau drama Cheese in the Trap? Aku tu suka sama drama ini karna karakter tokohnya. Aku suka banget sama Jung dan Seol. Rasanya kaya i feel you :""" hiks hiks.

Aku suka banget scene waktu Seol lagi berantem sama keluarga nya. Gara2 Ayahnya mau Adek nya kuliah di Amerika sampe2 uang kuliah Seol dipotong. Padahal Seol dah susah2 nyari beasiswa, kerja part time, gak ngekos lagi, dll. Gak ada yg belain Seol. Ibu nya Seol juga malah selalu rely on her. Sampe sampe Seol bilang:
"What about me?
Whom should I rely on?"

Fyi, aku tadi berhenti nulis sebentar cuma buat nonton scene ini dan nyatet subtitlenya, wkwk.

Habis itu Seol kabur dari rumah. Dia nelpon sahabatnya, pengen nginep di rumahnya dan curhat. Tapi sayangnya sahabatnya ini lagi ada acara. Dia jalan lagi gak tentu arah. Sampe di suatu persimpangan, dia liat Jung. Dengan jarak beberapa belas meter, Jung berdiri di hadapan nya. Mereka ceritanya emang dah lama bgt gak ketemu gara2 Jung sibuk internship alias magang.

Pas papasan, Jung bilang:
"Seol, were you looking for me?"

Habis itu, Seol langsung lari sambil nangis. Jung juga. Terus Seol nangis sejadi jadi nya dalam dekapan Jung. Ceileh. Menangis dalam diam. Jung gak tanya apa apa. Dia cuma meluk Seol, berusaha menenangkan dia.

OMAIGAT! Ini so sweet bgt. So sweet bgt ketika seseorang ada di saat kita butuh dia. Sesorang yg melihat kita menangis, menenangkan kita, mengatakan bahwa "semua baik-baik saja, kamu tidak salah, kamu sudah melakukan yang terbaik. Aku bangga sama kamu". (Agak aneh ya pake aku-kamu. Ah, merusak suasana aja sih).

Pokoknyaaa, Omaigat omaigat itu sweet bgt :" huaaaa :"

Kalo inget ini jadi baper.
"What about me?
Whom should I rely on?"

"Whom should I rely on?"

"Whom should I rely on?"

Sebenernya ada satu jawaban yg gampang bgt: Alloh SWT. Kalo lagi sedih, nangis aja, apalagi habis Sholat. Pasti Dia lihat, pasti Dia akan menenangkan mu. Tapi walopun aku bilang gini, aku sendiri masih sangat greedy dengan bertanya tanya,
"Whom should I rely on?"

yah, jadi pengen nangis :"

(Dasar cengeng, rapuh, manja. Iya iya, ampun boss!)

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa