Hari Pertama Semester Empat

Aaaa, tanggal 3 Februari 2014 udah masuk kuliah lagiii... Gak mauuuu, masih pengen libuuur. Huhuhu.

Enggak kerasa sekarang udah masuk semester 4. Blok pertama di semester 4 yaitu blok 2.4, judulnya Adolescent. Katanya sih, blok ini cukup santai. Fiuh, lumayan deh kalo gitu. Soalnya mood nya masih mood liburan nih. Aku yang biasanya males jadi males pangkat tiga gara-gara kesenengan libur sebulan. Kalo blok nya hectic bisa makin keteteran nih aku. Tapi, karna bloknya enggak terlalu berat, semoga aku masih bisa ngikutin deh. Amiiin.

Aku mau cerita. Kuliah pertama hari ini adalah overview di auditorium. Karna blok ini temanya Adolescent, makanya banyak mbahas segala sesuatu all about remaja kayak puber, jerawat (#ehm, bosen banget nih kalo mbahas jerawat. Pliis banget, ada topik yang lain gak?), tertarik lawan jenis, dll. Nah, kebetulan dokter yang ngisi itu dokter dari departemen psikiatri. Dokternya interaktif dan komunikata #eh, komunikatif. Beliau sesekali nanya ke kita,

Dokter dari departemen psikiatri: siapa di sini yang belum pernah jatuh cinta? Duh, kamu belum pernah? Kasian banget siiih..

Terus ada lagi,

Dokter dari departemen psikiatri: siapa yang belum mimpi basah? Kalian pertama kali kimpi basah umur berapa? 11? 13? 15? Haaah, sampe sekarang belum???

Yang cowok udah, sekarang ganti yang cewek,

Dokter dari departemen psikiatri: di sini yang cewek udah pada menstruasi semua kan?? Umur berapa kalian pertama kali menstruasi? 10? 11? 12?

Tepat setelah pertanyaan itu dilontarkan, anak cowok yang duduk di depannya Tara noleh ke belakang. Aku, duduk di samping Tara. Jadi, anak cowok itu noleh ke arah ku.

Anak cowok yang duduk di depannya Tara: Yufi..
Aku: apa?
Anak cowok yang duduk di depannya Tara: tugasmu udah ku-upload yaa.. Cek di dropbox.
Aku: oke..

Sebenernya gue kaget pas tadi dia noleh. Habisnya, kan lagi bahas menstruasi tuh. Tiba-tiba dia ngomong sama gue. Gue sempet mikir --> "eh, dia mau nanya kapan gue pertama kali dapet?". Untung gue gak langsung jawab "sebelas taun!". Kalo gue jawab gitu kan malu-maluin bingits. Dudul.

Lanjut yaaa..

Dokter dari departemen psikiatri: siapa di sini yang belum pernah nyoba rokok? Nyoba sekalii aja, pas SMP atau SMA gitu. Belum pernah? Belum pernah ngerokok? Enggak ada yang pernah nyoba rokok? Sayang sekalii.. Saya dulu pernah nyoba rokok karna ditawarin kakak saya. Pertama kali hisap langsung batuk-batuuuuk.

Habis dari rokok, dokternya bahas alkohol.

Dokter dari departemen psikiatri: siapa yang suka minum-minum? Ada yang belum pernah nyoba alkohol? Yang belum pernah nyoba angkat tangan.

Tiba-tiba, anak cowok yang duduk di depannya Tara noleh lagi ke belakang.
Anak cowok yang duduk di depannya Tara: yufi..
Aku: aku belum per..
Anak cowok yang duduk di depannya Tara: fi, tugasmu hari ini dituker jadi minggu depan ya. Eh, minggu depan kamu juga ada tugas ding. Gak jadi, gak jadi, nanti kukabarin lagi deh fi.
Aku: ooh, oke..

Tuh kan, lagi-lagi aku kaget. Kirain mau ditanya udah pernah minum alkohol belum. Untung enggak jadi bilang "aku belum pernah minum minuman keras kok. Mmm, kecuali es batu siih". Wkwkwk. Bisa tengsin ntar.

Kayaknya cerita ini enggak penting bingits ya. Bentar lagi kuselesaiin deh.

Sehabis kuliah, aku naik kol Kaliurang menuju jalan Kaliurang km 8. Aku ke tempat ibu nya Izza, nitip kain buat bikin baju. Pulangnya gue naik kol yang sama tapi dengan arah yang berlawanan. Hem, nunggu kol buat pulang nya lamaaaaaa bingits.

Tapi gue seneeeng, semoga bajunya cepet jadi deeeeh ♡♡♡

Habis itu, gue fotokopi hsc blok 2.4. Habis dari fotokopian, gue pulang ke rumah. Tapi, tapi, tapiiii, di rumah enggak ada orang sama sekali. Yafi ama Fadhil masih sekolah, Papa sama Mama juga belum pulang. Udah gitu perut gue laper banget. Akhirnya, gue cus ke Rempah Asia.

Di Rempah Asia aku pesen kwetiaw ayam sama jus tomat. Hmmm, aku makan siang sendirian. Sepi bingiiits. Dulu-dulu banget aku juga pernah makan di Rempah Asia sendirian, dan aku juga pesen kwetiaw ayam. Hehehe, forever alone banget sih. Maklum jomblo.

Habis makan, cuci piring. #eh, masa cuci piring? Ya bayar di kasir lah, kayak di rumah sendiri aja. Habis bayar, cus pulang......

Sekian, terima kasih.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa