The Little Thing Called Love

Hari Jum'at, aku udah lupa tanggal berapa, aku, Ida, Dhani, Sisy, sama Tara nonton di 21. Filmnya 99 Cahaya di Langit-langit Kamar, #emangnya eternit? 99 Cahaya di Langit Eropa maksudnya. Tentang gimana filmnya udah pernah aku bahas yaa. Di blog post kali ini aku cuma mau cerita sedikit tentang apa yg terjadi setelah kita nonton.

Jadi, setelah nonton kita bubar. Sisy mau pulang soalnya ada janji sama mbak kosan nya. Aku sama Ida cus ke rooftop mau Sholat dulu. Dhani sama Tara, mau cari sepatu. Kata Dhani, dia mau cari sepatu di The Little Thing She Needs. (Emang di amplaz ada The Little Thing She Needs ya?? Tiba-tiba perasaan gue gak enak, bulu kuduk ku berdiri, berlari, loncat-loncat, terus kayang.)

Selesai Sholat, aku sama Ida bingung mau ngapain. Tapi kita akhirnya memutuskan untuk nyamperin Dhani sama Tara yang lagi beli sepatu. Kita turun, muterin mall, tapi belum nemu The Little Thing She Needs. Kita turun lagi, muter lagi, belum ketemu juga. (Emang aku segitu lamanya ya gak ke mall? Ampe gak tau The Little Thing She Needs dimana. Padahal, aku kan anak mall. Aku apal banget toko-toko letaknya di mana, di lantai berapa, di blok berapa, kode pos nya berapa. #mantan tukang pos ya?)

Akhirnya, aku sama Ida nyampe di lantai G. Kita bingung kok gak nemu-nemu mereka. Mereka di sms juga gak ada yg bales. Eh, di sebelah kita ada meja pusat informasi.
Aku: tanya ke pusat informasi aja po Da?
Ida: ya, kamu aja yang tanya ya yuf..
Aku: kamu aja Da..
Ida: kamu aja yuf...
Aku: yaudah aku ajaa,

Di depan meja informasi,
Mbak-mbak di meja informasi: ada yang bisa saya bantu?
Aku: ada mbak, Indonesia butuh bantuan mbak. Kalo enggak, Jakarta akan terus-terusan banjir, lumpur Lapindo gak habis-habis, pengangguran makin menjamur dimana-mana, kriminalitas meraja lele #eh, lela. Gimana, mbak bisa bantu apa?
Mbak-mbak di meja informasi: security... security... toloooong!!!

Yang tadi itu hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaam nama dan tempat, semuanya hanya kebetulan semata. Wkwkwk.

Jadi, skenario yang sebenernya kayak gini.
Mbak-mbak di meja informasi yang cantik (biar mbak nya seneng): ada yang bisa saya bantu?
Aku: mbak saya mau tanya, The Little Thing She Needs di sebelah mana ya?
Mbak-mbak di meja informasi yang cantik: ooh, di sini belum ada mbak..
Aku: ooh, gitu, makasih mbak..

Hahahaha. Tuh kan bener, di amplaz belum ada. Tapi untung aku nyebutin nama tokonya bener ya, The Little Thing She Needs. Kalo enggaaaak...

Aku: mbak mau tanya, The Little Thing Called Love di sebelah mana ya?
Mbak-mbak di meja informasi yang udah bosen ditanyain mulu: apa mbak? Saya gak salah denger kan? Itu bukan nya judul film ya?
Aku: oiya mbak. Emang kalo yg toko sepatu namanya apa ya mbak?
Mbak-mbak di meja informasi yang udah bosen ditanyain mulu: The Little Thing She Needs mbak.. bukan Little Thing Called Love..
Aku: ooh, makasih mbak...

--> judul film: Crazy Little Thing Called Love ♡♥♡♥

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa