The Most Gentle Thing That I've Ever Found #2

Gak nyangka "The Most Gentle Thing That I've Ever Found" bakal punya sekuel. (Sekueeel, nggaya banget yo ra sih. Koyo wis profe wae.)


Tapi, entah kenapa gentle thing yang ada di pikiran ku itu selalu tidak terduga dan dari orang yang juga tidak terduga. Hehe, yang ini sih sebenernya, sadar kalo ini gentle tu beberapa jam setelah makan sih. Jadi gentle nya maksa. hehe

Tapi aku pengen tetep nulis. Soalnya aku enggak mau kalo sampe lupa sama kejadian ini. Dan, aku nyesel banget enggak mengabadikan moment ini. Sumpah, nyesel abiiiis.

Jadi, masih hari Sabtu tanggal 11 Februari 2012, sepulang mengikuti penjelasan ujian praktik di aula katamso (udah berapa kali coba aku nulis beginian), aku sedang kelimbungan, bingung, bolak balik aula-fotokopian Arfian, guna menyelesaikan pembagian kertas modul praktikum.

Cerita detailnya udah ada di postingan sebelumnya, jadi to the point aja.

Pas aku lagi bingung gitu, aku liat ada anak (cowok lah jelas, orang gentle kok), di gelang bahunya, ada coklat-coklat. Aduuh, ini ambigu sekali. Coklat-coklat itu bukan gara-gara dia valentine duluan, padahal valentine masih tanggal 14. Dia jadi makan coklatnya sembunyi-sembunyi dan buru-buru, alhasil coklatnya malah cemot-cemot dimana-mana. Bukaaan.

Coklat-coklat itu juga bukan, sesuatu, tiga huruf, yang dulu sering dijaiin topik pembicaraan sama anak-anak laki di kelas. Yang biasanya digoreng, dipanggang, goreng tepung, di TIM aja sekalian deh. Bukaan.

Coklat-coklat itu, coklatnya muda, yang punya anak cantiiiiiiiiiiiik banget. Apa hayo?

Tara! Di gelang bahunya itu terlingkarlah tas ku! Tas guwe ma meeen. Sayang gak ada fotonya. Kapan-kapan difoto deh tas nya.

Tas ku yang kayak bagor, yang dibilang Arif gini: Kamu gak MALU po yuf pake tas itu?

Ya ampuuuuuuuuuuun. Aku baru inget dari tadi aku nelantarin tas ku, dan kini tas ku dibawain sama tu anak. Padahal dia juga make tasnya lo, jadi tas punggungnya dobel gitu.

Jujur ya, melting. Sampe sekarang nih masih melting.

Aku: Makasih ya.
Gentle: Itu tadi dia yang ngambilin, makasihnya sama dia aja (nunjuk orang lain).

Tetep melting pokoknya ;)

Comments

  1. oooh jadi yang kedua tas toh.. ehem ehem, haha gampang banget melting ya yuf? :p
    sama sih, gue juga gitu kok, hahaha xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe. gimana ya. penyakit nih Has.. kapan-kapan gue ceritain deh tentang ini orang..

      Delete
    2. kapan mau ceritaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??? :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa