Song Of You

Syifa (Cipong, Nyipnyong) dan Maulida (Bude Karlina)
"Saat bahagiaku, duduk berdua denganmu. Hanyalah bersamamu. Mungkin aku terlanjur. Tak sanggup jauh dari dirimu, kuingin engkau slalu." (Ungu-Saat Bahagia)
--> Ini ceritanya Cipong sama Bude tu seneng banget kalo mereka bisa jejeran gitu duduknya kalo di kelas.

Cipong, Bude, Ufa
"Desir pasir di padang pasir. Sepasir pemikiran pasir. Terpasir ku di antara, cinta yang pasir." (Rosa-Ayat Ayat Cinta dengan pengubahan)
"Aku bahagia, duduk dengan Ruhmaning Ma'rufiana. (Indra Bekti-judulnya apa ya? Aku Bahagia?)"
--> Ini, hari Sabtu (11-02-2012), pas jam pelajaran Pak Syarullah, nyanyi-nyanyi gini. Lucuuu

Arif
"Aku hanya pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya. Aku pasti kan kembali pada dirimu. Tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali." (Pasto-Aku Pasti Kembali? CMIIW)
"Waktu tlah tiba, aku kan meninggalkan, tinggalkan kamu tuk sementara. Kau dekap aku, kau bilang jangan pergi. Tapi ku hanya, dapat bertahan." --> keterusan pengen nyanyi--> bakat penyanyi sih. hehe

--> Ini gara-garanya Arif punya prinsip "Pasti Kembali". Jadi, for the example:

Anak-anak tu kan pada iseng ya, kadang-kadang suka ngambilin dompet, apa hp gitu, biar kita bingung. Lah, kalo Arif mah kagak mempan. Di saat anak lain yang mengalami nasib yang sama akan panik, mencari kesana-kemari (kesana kemari membawa alamat, namun yang kutemui bukan dirinya. Sayaaaaaaaaang), atau bahkan diumumin di interkom sekolah, poster, baliho, iklan di radio, televisi, dan lain-lain, Arif datar banget dan mengatakan sesuatu yang bikin nggonduk maksimal.

Arif: nanti juga pasti dibalikin. (Nah loooooo).

Enggak cuma dompet. Kalo yang diumpetin HP, juga pasti reaksinya sama. Bahkan, dia pernah nih ya, Laptopnya ketinggalan di kelas! Bayangkan, bayangkan!!!! Kalo itu kita, pasti udah panik, separuh jiwanya seakan pergi, begitu. Tapi, Arif tetep datar. Yang heboh dan panik malah kita yang juga tau kalo laptopnya ilang. Dan, anak-anak yang gak tau, tetep aja gak tau.

Aryang: Weh, aku ra ngerti ki nek ket mau laptop e Arif ki ilang.

Bisa kebayang kan sedatar apa respon nya sama barang ilang? Lagi-lagi dia bilang.

Arif: Soale aku yakin, pasti ketemu.

Dan, di saat barang-barang apaaaaaaaaa ajaaaaaaaa, diambil dari dia, dia cuma bisa pasrah, enggak teriak, enggak ngejar, enggak apalah. Malah yo datar.

Pasti bilang: Ntar juga dibalikin.

Marai nggonduk. Pas banget kan lagunya.

Comments

  1. hahaha iyo banget adekq =))

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. kangen sama aku? (ampun ampun ampun, cuma bercanda)

      iya rif, kangen arjuna dan segala tawa yang disimpannya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa