15 Agustus 2011

Rasanya udah lama banget gak nulis note. Gara-gara hp smart nlingsut entah dimana. Ditunggu sehari, dua hari, nggak nongol-nongol juga. Alhasil, kegiatan pembelajaran dan rekreasi terhambat. Untuk terkoneksi dengan internet, harus ke warnet. Masalahnya, masih trauma ke warnet sebrang jalan. Ke warnet yg gak pake nyebrang, takut ada anjing. Emang susah jadi orang yg selalu bersyukur.

Udah enggak nulis tentang sipitoeng lagi nih. Beberapa bulan yang lalu, kelas diacakadul lagi balik jadi kayak zaman masih jadi anak bener. Sekarang, bukannya balik jadi anak yang bener, malah tambah miring. Apalagi, suasana kelas yang sepi, bikin kita-kita yang rame jadi kayak tersangka korupsi.

Tapi, matahari telah terbit di kelas. Suasana baru, tawa baru. Alkisah berawal dari suatu Kamis (kalo gak salah 21 Juli 2011), di lab komputer. Aku, epul, duduk di barisan ketiga (lagi-lagi kalo gak salah). Trus ada aripong duduk di sebrang jalan, dibatasi oleh hamparan green carpet. Kita iseng-iseng ngeliatin aripong (ini ide nya epul, katanya aripong nek diliatin njuk salting). Hahaha, emnag bener. Aripong jadi risih, gara-gara kita liatin terus. Tiba-tiba, dia jadi pindah tempat duduk, di belakang. Tapi-tapi, gurunya, Pak Eko, nyadar. Beliau berkata,
"kenapa pindah mas?"
"itu pak, kalo di sana diliatin terus"
gubrak. -________________-

Setelah insiden itu, tiap ketemu orang, epul nyeritain kejadian ini.
"eh, iki lho si arip ki cah edan. bla bla bla"
trus arip protes
"epul ki, kabeh-kabeh wae diceritani"

Keesokan harinya adalah hari jum'at (22 juli 2011). Pelajaran pertama jam nya pak Noor Heri Cahyo Kusumo Baskoro atau yang biasa disingkat pak Heri CKB (Cinta Ketika Bertasbih).
Pelajarannya di lab ips, soalnya lab fisika habis disulap sama pan tarno jadi gudang.
Di penghujung jam pelajaran, ada panggilan alam. Aku jalan ke depan, sambil duduk (apa sih namanya, yang pasti bukan ngesot lho). Trus minta ijin. Trus jalan ke belakang sambil berdiri (jalan beneran).

Tiba di mulut ruangan, something happened

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa