19 Agustus 2011

Aneh rasanya. Kemarin habis buber, lumayan malem pula selesainya. Rasanya kayak gini: pagi ketemu, sore ketemu, malem ketemu, keesokan harinya ketemu lagi.

Hari ini hari jum'at, jadwalnya: IgK, KwT, IgY, IgY, FiN, FiN

IgK: biasa aja sih. nothing special. TAPI, anak2 dah mulai pada ribut.
Theme of this morning is:
PAK CKB ULANGAN PO?
ULANGAN VEKTOR APA GHS?
HAAAAAH?
ULANGAN MATERI KELAS SATU?
TAPI DI JADWAL MATERI KELAS DUA!!!

Hari yang ada jadwal pak ckbnya selalu bikin kami gundah gulana, resah dan gelisah (menunggu di sini. di sudut sekolah, tempat yang kau janjikan, ingin jupa denganmu, walau mencuri waktu...) (stop engaku mencuri hatikuuu, hatikuuuu...) -_____-

Bude: Eh, mbok ono sik takon pak CKB.
Yang lain: udah ada yang tanya tadi, katanya ulangan materi kelas satu.
Rinda: katanya pak CKB dulu, nek nggak diberi tau berarti sesuai jadwal.
Bude: Lha jadwal e opo?
Rinda: Nek dijadwal, ulangan materi kelas dua.
WAAAAAAAAA

Bude: ngene wae, ngene wae, takon ipa loro.
Desta: Yo, gek takon bud..
Bude: Aduh, iki aku ra nggowo hape. sopo sing nduwe nomere oink?
Ufi: Aku nduwe, aku nduwe..
Bude: Fa, sms ke oink. Ink (jadi nya kok tinta ya?), ing (kok jadi singkatan di b. ing --> bahasa inggris), oink pak CKB ulangan opo ora?
Ufi: Iya bud, ki lagek tak sms.

IgK pun berlalu, sekarang KwT.
Pak trisna:sekarang, mbak septi maju presentasi nilai2 pancasila. Kelompoknya mas laily maju presestasi tugas esai.

Septi, septi. udah cantiiik, rajiiin, kalo ngerjain tugas niaaat bangeeet..

Habis septi selesai maju, giliran kelompoknya Laily yang ke depan kelas. Mereka akhirnya mau presentasi setelah menggelar rapat paripurna untuk menyusun siasat perang gerilya.

KwT pun akhirnya selesai, capcus ke lab bahasa.

Kalo di lab bahasa tu, lumayan was was. apalagi kalo yang kita duduk di depannya aziz sama tukang. Pernah dulu, aku dikerjain coba. Jadi, bolpennya aziz sengaja dijatuhi di depanku, trus aku disuruh ngambilin. Yaudah to, daripada dia cerewet minta diambilin bolpennya ya tak ambilin aja. Pas aku ndungkluk ke bawah, aziz langsung ke meja ku terus mencet tombol merah yang kalo ditekan jadi bunyi : NEEEEEEEEEEEET

Tuh kan, ngeri. Kan aku jadi tersangka bikin kelas riuh.

Nah, kalo yang di belakang tukang beda lagi. Seperti apa yang pernah dialami epul. Kursinya epul di dorong-dorong ke depan. -_________-

Jam IgY cuma ngelanjutin Task 4 bagi yang belum selesai. Berhubung kita udah selesai, kita lanjut membahas masalah negara mengenai ulangan pak CKB.
Panjang ah kalo ditulis dialognya. intinya, kita nemuin jawaban di masjid. Habis sholat dhuha, kita ketemu rista, rifka, belia. Mereka langsung ditodong pertanyaan "apakah hari ini pak CKB mengadakan ulangan harian?"
Jawabannyaaaaaaaa adaaaaalaaaaaaaah..
ENGGAK

fiiiiuuuuuuh. akhirnya kita semua lega. Padahal tadi kita juga sebenernya udah mengatur strategi pemasaran barang-barang ekspor.
Bude: Pokoknya nanti minta materi aja ya. kalo ulangan kita harus protes!
Winda: Sakjane ulangan vektor yo nggak papa sih, aku mau.
Epul: Ojo, ulangan GHS wae malah rapopo. Vektor aku durung patio mudeng e.
Bude: Weelah, piyeee siiih. TOLONG DEH YA

Jam IgY selesai, balik ke 101. Aku mampir dulu ke kamar mandi, jalannya jadi ketinggalan.
Eeeeh, pas mau sampe di kelas, aku keduluan aziz sama tukang. Mau dikancingi coba, jadi nggak bisa masuk. Ampun deeh.

Pelajaran FiN ---> materi gelombang. Mesti lho, mesti lho, nyambung2 sampe gelombang cinta. Gelombang cinta itu tidak terlihat, tapi dapat dirasakan. Enggak pak, gelombang cinta itu keliatan, warnya IJO dan BERGELOMBANG.

Selesai FiN, bude lagi asik2nya nyatet.D uduknya di depan sendiri LOCH. Tiba2, aziz sama tukang lewat di depannya bude, ceritane mau pulang. Tapi, mereka malah ngobrol di depannya bude.
Bude: Eeh, lha, mbok minggir, aku arep nyatet..

Aziz sama tukang malah dengan nyatanya berdiri ngadep papan tulis, sengaja nutupin biar bude nggak bisa nyatet. Bude langsung marah2. Aziz sama tukang semakin melencarkan meriam2 ke udara. Mereka sengaja mau nghapus tulisan di papan tulis, pake sepatu lagi.

Tapi akhirnya, mereka pulang juga kok. Berkat senjata andalan bude.
Bude: Ziz, mengko tak andakke *** LOCH.
hahahaha

Bude nyatetnya sambil liat catetanku, soalnya yang di papan tulis dah nggak jelas. Alhasil aku nungguin bude dulu sebelum pulang. Sambil duduk, aku merhatiin papan tulis. aku bilang gini sama fahrun.
Aku: Eh, papan tulis yang dihapus pake sepatu malah bersih ya. Harusnya nghapusnya pake sepatunya mereka aja.
Fahrun: Eh, iya ya. Penghapusnya malah bikin kotor.

Beberapa menit kemudian
Bude: Piil, pinjem tipeX dong.
Aku: Ini bude..
Bude: Eh, sori ya pil, kayaknya aku ngerepotin banget.
Fahrun: Wooo, bude tu...

Beberapa menit kemudian lagi
Bude:
Ini piil, makasih ya buku sama tipeX nya.
Aku: sama sama..
Bude: Eh, liat to, papan tulisnya yang di bersihin pake sepatunya mereka malah bersih. Sakjane nghapusnya pake sepatu mereka aja. Tapi kok semacam gimana gitu nek pake sepatu.
Fahrun: Budeeeeeeeeeee, udah dibahas tadiiiii...
Bude: Oh, iya ya?

-________-

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa