Buber Arjuna

Tanggal 18 Agustus kemarin, ada buber arjuna di rumahnya fahrun jam 4. Gue dateng pertama lhooo. Padahal nek berangkat sekolah mesti (sengaja) mepet-mepet. Habis aku, rombongannya winda, seto, sama aryang dateng.

Yang spesial dari buber ini tuh RAME banget. Keramean dimulai saat bude, aripong, tukang, sama aziz muncul. Sayangnya aku dah lupa waktu itu ngomongin apa aja. Yang pasti, nggak tau pada lagi PMS apa pada JELES, anak-anak jadi sensitif banget. For the example, aziz keluar gara-gara digarapi terus.

Bude: Laaah, ziz, kowe ngopo nang njobo?
Anak-anak lain: Cieeeee, perhatian..
Bude: Ya Alloh. Kok serba salah ngene to. Ngomong iki salah, ngomong kuwi salah. TOLONG DEH YA ---> dikit-dikit TOLONG DEH YA, TOLONG DEH YA terus bude mah. tolong deh ya, GUE ELO END

Habis minum teh, kita-kita makan roti ----> arip berencana mbawa pulang rotinya, mentang2 anak kos baru geto. Tapi, sama tukang malah dimasukin sak-piring-piring e barang ning tas e arip. Piring juga mau dimakan?

Terus solat Maghrib. Habis sholat Maghrib, tiba2 aku dapet ide biar tukang mau bayar. Dari tadi tiap dipanggil, pura2 gak denger, ngeliatin atas kek, ditinggal ngobrol, de el el. Ide brilian itu adalaaaaah, menyita tas nya tukang.

Serangan pun berhasil dilancarkan. Akhirnya, tukang mau bayar juga ---> pake uang 20 ribuan, karena aku gak punya kembalian, sekalian deh mbayarin maul. Ngeliat aksiku itu, bude tiba2 ikut2an juga.
Bude: Piiiiiiiil, tasnya tukang disita aja! sampe dia mau NGERJAIN TUGAS PKN!
Aku: Yaudah, ini bud, tak serahin ke kamu. urusanku sama tukang dah selesai.

Tapi ternyata, gue salah ---> bacanya kayak Agus Ringo ya, di iklan oli itu lhoooooo, yang buat motor matic.

Aku lagi bantuin fahrun mbagiin nasi dos (pake ayam bakar klaten), tiba2...
Tukang: Yuuuuf, tasku balekne. Nek ora dibalekne, ra entuk maem.
Nasi bagianku disita coba. Huuuuuuuuuaaaaaaaaaa
Nasi dos ku di sita, sama tukang malah dikasihin ke aziz. ----> cobaan apa lagi ini???

Aku: Ziz, nasiku ziiz
Aziz: Bilang dulu, aziz pinter!
Aku: Nggak mau ah, mending aku nggak makan.
Bude: Ya ampun piiiiiiiiiiil, koyo ra ikhlas2 o.
Aziz: Yaudah ni, urusanmu sama tukang kok.
Aku: makasih aziz pinter

Terus, anak2 malik sensitip.
ciiiieeeeee
-___________-

Pas makan ya makan, nggak boleh sambil ngemeng, nanti keselek. Anak2 tjrc malah pada ngomongin ateng yang pernah keselak cendoool. wkwkwk

Di persimpangan jalan,
Arkan: .............. ---> aku nggak denger dia ngomong apa.
Aku: apa sih apa sih???
Bude: itu lhoo, ini ayamnya nya kan ada kayunya, dikiranya damon tulang.
Aku: oalaaah, hahaha.
yang lain: Damooon, damon.

Lanjut makan lagi, terus arip komentar,
Arip: Ini ayamnya gedhe, tapi nasinya kecil yaaaa.
Bude: Nasi kok kecil sih, nasi tu kan banyak apa sedikit ya piil.
Aku: Eh, iya ya. hahaha
Bude: Haduuh, gimana sih arip ki.

Lanjut makan lagi, terus arip komentar lagi, sambil ketawa2,
Arip: hahahahahaha
yang lain: apa lhooo riiiip???
Arip: ini tu ada kayunya to? tak kira tulang e.
yang lain: HADOOOOOOOOOH, KEMANA AJA siiiih. berarti isih mending damon yo..

Habis makan, anak2 cowok malah ke luar, ke teras, liat Insidious. Yang cewek, maen truth or dare pake hpnya cipong.

Tepat jam 7.10, kita sholat Isya, diimami oleh Adam Ikhya Al Farokhi. Habis sholat Isya, yang cowok malah pada tidur2an, nggak mau taraweh.

Anak2 cewek: mbok ayooo taraweh.....
Anak2 cowok: udah, di rumah aja..
Anak2 cewek: sekaraaaang ajaaaaaaaa... Dam, ayo dam, taraweh duluuuuuuu...
Adam: yaudah, yok taraweh dulu.
Anak2 cewek: Sana kalo nggak mau taraweh, pada keluar. mau dipake anak cewek.
Adam: Wee, lha kok aku njuk lanang dhewe. Ziz, ayo ziz, kancani. ---> trus aziz masuk. tiba2, anak cowok yang lain pada masuk semua. yang di luar tinggal arip. Waaaah, aku langsung keluar ngejekin arip.
Aku: hahahahahaha, tinggal sendiri to kamu..
Akhirnya, semua anak cowok masuk dan aku malah terjajah, harus sholat di luar.

Habis selesai sholat taraweh, kita foto2. Yang cowok JAIM ABIS SUMPAH. Enggak mau ikutan coba. Pokonya, pas foto2 tu bude ribuuuut terus. Sampe pada mau pulang, bude masih ribut. Bude baru diem pas ada kakeknya fahrun. Langsung duduk manis, jaga image.

Hahahahahahaha, pokoknya rame abis. lucuuuuuuuu :DDD

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa