16 Agustus 2011

Something happened. Di persimpangan jalan menuju pintu keluar, aku dihadapkan oleh dua pilihan.
pikunnya kumat. Aku lupa pintunya tu yang sebelah kiri apa kanan sih? Seingetku sih yang sebelah kiri.
TADAAAAA
Enggak bisa dibuka teman-teman.
 Backsound: huakakakakakakakakak

Temen-temen langsung ketawa semua. Nggak tau deh pak heri gimana. Nggak kuat liat ke belakang.

Bresss. Udah selesai dari kamar mandi. Kok belum bel-bel sih? perasaan jam nya juga udah mau habis. Yaudah lah, bulatkan tekad, kumpulkan keberanian, luruskan niat. Akhirnya aku masuk ke lab ips lagi. Dah, aku duduk di belakang sendiri, mojok, biar gak keliatan.

TEEEEEEEEEET

hem, baru duduk malah udah bel. -_______________-
(super bel wangi, anti kuman. Anak-anak bisa main di lantai seharian---> super pel.)

Sambil pake sepatu, epul cerita: pil, mau arip le ngguyu sero dhewe lo. ra mandek-mandek. ketoke seneng banget le cekakaan.

Jalan deh, balik ke ruang 202. Ternyata pelajaran pak suyudi di multimedia.
Di perjalanan, epul bilang ke arip: Kuwi pil, arip mau le ngguyu sero dhewe.
Arip: Epul ki ngopo sih. ket mau ngomong koyo ngono terus. Epul ki mengadu domba e..

Aku cuma cengengesan aja sih, masih berasa malu.
tiba-tiba

JDUUUUG

aku ditabrak dari belakang, entah aziz entah humam yang didorong sama aziz.
Aziz: wah, overlap mam.

Huuuuaaaah, rasanya hari ini kayak gado-gado dikasih bumbu rendang. Udah malu, disakiti lagi.
Ya Alloh, semoga hamba bisa kuliah di UGM ----> berdoa.

-------

Keesokan harinya,
aku masuk kek kelas, ruang 202. di sana dah ada arip dkk.
Arip: kok bener yuf pintunya? hahahaha.
-________- kok masih inget aja sih.

aku duduk di barisan nomer 4, kolom kedua dari kanan, di bangku yang sebelah kanan. epul duduk di sebelahku. arip duduk di sebelahnya epul. pada pagi yang dingin itu, lahirlah piagam perdamaian.

Arip: pul, kita maaf-maafan aja yok.
Epul: iya deh rip.

Setelah dua insiden yg lalu (pelajaran pak eko sama ngetawain aku), akhirnya mereka berdua sepakat untuk memulai semuanya dari nol.

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa