20 Agustus 2011

Malming ini aku malah semacam nglembur bikin note- note ini. Fiuuuuh, tarik napas dulu deh.

Hari ini acakadul, sumpah. Kayaknya aku masih terbebani, nggak bisa free, soalnya belum ngerjain tugas sigma. Padahal, tugasnya harus dikumpul hari ini jam 4. Walhasil aku minjem laptopnya seto pas pelajarannya pak narlan. Tapi, pak narlannya keburu masuk. Yaudah deh, laptopnya tak nina boboin dulu.

Wah, pas pelajaran pak narlan, tambah ruwet semuanya. Dua orang yang duduk di sebelah ni lho, cerewet banget malah ngomongin ***. Enggak sopan banget, nggak enak didengerin. Mana pelajarannya belum begitu dong juga, jadi nggak bisa njawab pertanyaan temen secara jelas. Tambah setres aku. Tiba-tiba,

Arip: Yuuuf, kamu punya mainan nggak?

Belum sempet tak jawab, diserobot aziz.

Aziz: cowok. Yufi kan mainannya cowok.

MAKJLEB, aku tertohok. Sueeeer. Aku tambah setres, aku jadi sedih.
T______________T
Nangis ngguling-ngguling

Akhirnya, aku ijin keluar. Aku dah nggak tahan di kelas. Cabut, cari udara segar.

Setelah badai berlalu (badaaai, pasti berlaluu.. badaaai, pasti berlaluuu..), beban itu sedikit demi sedikit menguap. Dibantu oleh Arif Fauzan, Evita Ratnasari, tugas sigma dapat diselesaikan tepat waktu. Ide yang dibantu oleh Arif Fauzan, calon fotografer, wartawan, arsitek, dan orang kaya, sedangkan sarana prasarana dibantu oleh Evita Ratnasari, calon dokter. Hehe, ra modal e aku.

Eh, kok ada yang ikutan nimbrung.
Aziz: Nih yuuf, beli, harganya 5 ribu. Tau nggak, ini dibikin tanpa mengeluarkan keringat lho.
---> aziz nyodorin kertas undangan buber sd sapen, yang di bagian belakangnya digambari graffiti Yogyakarta Berhati Nyaman. Bagus lhoooooooo.
Aku cuma ketawa aja deh, kata2nya tu nggak nahan aku.

Lalu, kami semua pergi ke ruang multimedia untuk mengikuti pelajaran biologi. Kelompoknya aziz sama tukang presentasi. Sebenernya nggak cuma mereka berdua sih, ada ofe sama damon juga.
Pas presentasi aziz dikerjain abis-abisan.

Yunis: Eh, pas aziz maju, *** dadah-dadah loh..
Yunis: Eh, *** tepuk tangannya paling keras loh..

Eh, ada yang lucu pas bagian penutupan presentasi mereka.
Tukang: Baiklah teman-teman, SEKIAN DARI PRESENTASI KAMI

Aku dan Bude bebarengan, padahal duduknya ya nggak deketan:
Sekian dari presentasi kami???? SEKIAN PRESENTASI DARI KAMI.
Hahahahahaha. Kita ketawa puas.

Akhirnya pulang juga. Agenda hari ini dilanjutkan dengan mengumpulkan tugas sigma dan mengikuti presentasi DCS 2 sigma 34.

Pas ngumpulin tugas sigma, Arin sempat bilang kayak gini:
Eh, yuf, komikmu juara 2 lho. Juara 1 nya nizar.
APAAA??? Alhamdulillaaaah.. setelah sekian lamaa, karyaku bisa dinilai jadi juara 2.
Rasanya seperti menemukan oase di padang pasir...

Belum selesai sampe di sini aja. Ada lagi nih yang bikin melayang (melayang, bagaikaaan, terbang ke awan..)
Pas liat presentasi DCS 2 sigma 34, aku duduk di deketnya fika. Fika lagi mainan ranting, tiba2,
Fika: Ya ampun, akeh semut e. Waduuuuuh

Fika jadi dikelilingi semut. Trus dia pindah.
Fika: Tak pindah yo mbak yuf. Akeh semut e. Mbak yuf terlalu manis, nganti dirubung semut.

Biarin apa kata orang. mau itu bercanda, ngejek, yang penting aku manis. titik :D

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa