Bukan Tas Biasa

JEC, KickFest 2009, Raindrop, seingetku @60.000
            Setelah menempuh hari pertama Ujian Akhir Semester Gasal kelas XII IPA tahun ajaran 2011/2012, aku ada janji BB (Belajar Bareng) di perpus sama TKCFC (Angkringan Fans Club). Pulang dari perpus, di lobi aku ketemu Ain dan tercetuslah ide buat nunggu jemputan di kosannya    Ain.
            Capcus, berangkat!!!
Di kos, Maulida tiba-tiba nimbrung aja di kamarnya Ain. Terus, dia liat tas ku dan komentarnya,

Maulida : JUUUUP, kowe nganggo tas iki JUP?
Aku       : Ho'o.
Maulida : Ya ampun, kowe ki koyo pemulung JUP.
Ain        : Hahahaha. Ho'o Bud, gari nggowo tongkat wae.
Maulida : JUUP , jup.

Cuplikan Novel UN Under Kolor. Novelnya lucu. Two Thumps Up!
           Sehari setelah Ujian Akhir Semester, aku lagi di perpus baca Novel UN Under Kolor. Tiba-tiba, aku nemu kata-kata "karungnya pemulung". Aku langsung mengambil langkah seribu, lari tunggang langgang nyari Maulida buat ngasih tau hal ini.
           Tas pemulung jelas jadi trend masa kini. Dan aku bangga dengan tas ku!

Comments

Popular posts from this blog

One Day Before My First Tentamen

Sweetest-2-months part2: Homesick, JJS naik mobil Bu Lurah, dan Bonding Nite Diketawain Abida

99 Naga di Langit Eropa